• 2

Liburan Natal Tertunda, Julie Estelle Keasyikan Promo Film

Liburan Natal Tertunda, Julie Estelle Keasyikan Promo Film



Julia Estelle

Selebriti Indonesia Julia Estelle (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Momen perayaan Natal biasanya dimanfaatkan umat Kristiani sebagai ajang untuk acara kumpul keluarga dan liburan. Tapi hal itu tidak berlaku bagi aktris peran Julie Estelle (27). Terbukti satu hari setelah perayaan Natal, Julie malah disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya, 'Headshot'.
Ditemui dalam acara meet and greet dan nonton bareng film Headshot di CBD XXI Ciledug, Julie terlihat bahagia meski tak bisa merasakan liburan di hari Natal. Pasalnya liburan yang tertunda itu terbayar dengan rasa puas saat mengetahui antusias penonton Indonesia yang menyaksikan film 'Headshot' mencapai angka 700.000 penonton dalam waktu empat minggu tayang.
"So far, saya positif banget atas antusias penonton Indonesia. Bisa mencapai 700 ribu di seluruh Indonesia. Puji Tuhan senang banget karena ini hasil kerja keras semua teman-teman juga untuk film ini ," kata Julie pada Senin (26/12) malam.
Julie pun berharap masih banyak lagi penonton Indonesia yang ingin menyaksikan aksi laganya dalam film yang juga dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan ini. Apalagi film ini masih akan diputar di 140 layar bioskop di seluruh Indonesia. "Jadi yang belum nonton, yuk nonton. Mumpung masih liburan nih," ajak Julie dengan antusias.
Dalam film garapan sutradara ternama Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel - atau yang dikenal dengan Mo Brothers- Julie dipercaya untuk berperan sebagai Rika, seorang anak mafia yang telah dididik sejak kecil untuk jadi petarung tangguh. Jika di film terdahulunya, Julie sukses berperan sebagai Hammer Girls, di film 'Headshot' senjata yang digunakan oleh perempuan kelahiran 4 Januari 1989 ini adalah pisau. Yang menarik, beberapa kali bermain film action, Julie mengaku jarang memakai stuntman untuk menggantikan perannya. Julie memang dikenal cukup totalitas dalam berakting tanpa takut cedera ataupun lecet.
Sukses untuk film 'Headshot' nya ya, Julie!


HiburanSelebritiArtisFilm

500

Baca Lainnya