Pencarian populer

Meski Kehilangan Vokalis, The Titans Tak Akan Bubar

The Titans (Foto: Instagram/@thetitans_id)

Rizki Abdurahman secara tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari band yang selama 10 tahun ini menaungi dirinya. Keputusan Rizki untuk mengundurkan diri sebagai vokalis The Titans pun telah diumumkan manajemen The Titans melalui akun Instagram official The Titans, beberapa waktu lalu.

"Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS, dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi di luar band yang ingin dibereskan dan tak ingin menghambat jalannya band ini. Terima kasih atas semua waktu dan usaha yang diberikan kepada #thetitansband selama 10 tahun ini."

"Terima kasih juga untuk #titanium, tetap dukung kami dan musik Indonesia ke depannya ya!" bunyi caption pada foto yang diunggah akun thetitans_id.

Personel The Titans lainnya mencoba untuk legawa dengan keputusan sang vokalis. Mereka mengaku akan tetap mempertahankan band yang telah dibangun sejak tahun 2007 itu. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Andhika selaku keyboardist The Titans.

"Enggak (bubar) kita memang udah ngobrol juga, memang dengan Rizki keluar ini jadi pukulan buat kita ya. Bisa dibilang menyakitkan buat kita, tapi bukan berarti dengan Rizki keluar, kita jadi patah semangat dan bubar juga," ungkap Andhika saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Selasa (17/10).

Loading Instagram...

Menurut Andhika, band ini terbentuk karena seluruh personelnya sama-sama menyukai musik dan ingin berkarya. Namun, jika pada akhirnya di tengah perjalanan mereka menemukan 'kerikil', seperti kehilangan salah satu personel, itu sudah dianggap menjadi salah satu risiko yang harus dihadapi.

"Memang dari awal kita juga ngeband karena kita senang bermusik dan senang berkarya. Ngeband kan emang jodoh-jodohan ya, kayak dulu saya sama Peterpan juga kan, kalau enggak jodoh, ya udah, jalan lagi, ya begitulah. Mungkin udah waktunya begini, udah waktunya cari vokalis lagi atau bagaimana, kita syukurin aja," kata Andhika dengan ikhlas.

The Titans (Foto: Instagram @thetitans_id)

Sementara ini The Titans pun akan segera mencari vokalis pengganti Rizki agar mereka dapat segera berkarya. Mereka pun akan segera mengadakan audisi untuk mencari vokalis. Lantas apakah The Titans akan vakum sementara sampai menemukan vokalis baru?

"Enggak vakum juga sih. Kita mau main-main berlima, main di video youtube, kita juga mau nyobain main sama teman-teman musisi kita yang lain. Kita kan kenal sama Anji misalnya, atau musisi lain, jadi ya kolaborasi aja sambil nyari vokalis baru. Jadi bukannya vakum gitu aja," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22