• 0

Rajin Berenang, Syahrini Hampir Mati Kehabisan Nafas

Rajin Berenang, Syahrini Hampir Mati Kehabisan Nafas



Syahrini

Penyanyi Indonesia, Syahrini (Foto: Munady)
Setiap perempuan pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi ternama, Syahrini (34). Demi menunjang penampilan di setiap kesempatan, pemilik jargon ‘cetar membahana’ ini selalu menjaga berat badan tubuhnya.
Namun, akhir-akhir ini Syahrini lagi merasa tidak percaya diri lantaran bobot tubuhnya yang naik sampai 5 kilogram. Padahal biasanya, ia memiliki berat badan hanya 49 kilogram. Efeknya, pelantun lagu ‘Jangan Memilih Aku’ ini merasa sesak setiap memakai busana saat tampil di panggung. “Kalau lagi kegemukan, baju jadi terasa sesak, semua desainer komplain. Aku jadi enggak nyaman. Hari-hari aku jadi tidak percaya diri,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (15/12) malam.

Lantaran hal tersebut, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini memutuskan untuk mencoba berbagai olahraga demi menurunkan bobot tubuhnya. “Makanya sekarang lagi rajin olahraga. Segala macam olahraga aku coba, mulai dari yoga, salsa, zumba, dan menari. Semuanya aku lakukan,” kata Syahrini.
Selain itu, Syahrini juga memilih untuk berenang. Tak tanggung-tanggung, saking rajin berenang, ia sampai merasa ingin mati karena kehabisan nafas, “Soalnya kalau berenang malam, bisa bolak-balik nonstop 50 kali. Walaupun setelah itu rasanya mau mati. Tapi sekalian latihan pernafasan juga sih,” ungkapnya sambil tertawa.
Syahrini pun berharap berat badannya segera susut seperti keinginan dia selama ini. “Aku pengin lingkar pinggang 60 cm kayak dulu. Sekarang (berat badan) lagi berangsur-angsur turun dari 52 kg, jadi masih kurang 3 kilo lagi.”

HiburanArtisSelebritiSyahrini

500

Baca Lainnya