• 11

Rencana Aurelie Moeremans Tahun Baruan Bareng Ello

Rencana Aurelie Moeremans Tahun Baruan Bareng Ello



Aurelie dan Ello

Aurelie belum ada target menikah bersama Ello. (Foto: Dok. Aurelie Moeremans )
Biasanya aktris Aurelie Moeremans (23) masih malu-malu menceritakan kisah asmaranya sama penyanyi Indonesia, Marcello Tahitoe (33) atau yang akrab disapa dengan nama Ello. Tapi kali ini Aurelie lebih berani buka-bukaan.
Secara khusus kepada kumparan, Aurelie mengungkapkan rencana malam tahun baru yang akan dia habiskan bersama Ello. "Rencananya sih aku ke Makassar karena pacar juga manggung di sana buat acara malam tahun baru. Aku pikir seru sih kayaknya kalau malam tahun baru nonton dia (Ello) nyanyi," ungkap Aurelie pada Selasa (27/12).
Perjalanan cinta bintang film 'Badoet' (2015) dengan pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' ini baru berjalan selama satu tahun. Tak banyak memang yang mengetahui awal kisah mereka saat memutuskan untuk pacaran. Hanya saja saat itu Aurelie mengaku cara PDKT Ello lewat pesan singkat, membuatnya jatuh hati. Meski bukan cowok yang romantis, tapi Aurelie merasa nyaman setelah beberapa kali bertemu dengan Ello.
Aurelie pun menyadari risiko yang harus ditanggung karena memiliki kekasih dari dunia hiburan. "Lumayan sama-sama sibuk sama kerjaan masing-masing sih. Tapi sejauh ini masih baik-baik saja kok."

Aurelie Moeremans

Tahun 2017 Aurelie siap syuting sinetron terbaru. (Foto: Dok. Aurelie Moeremans )
Menyadari usianya yang terpaut 10 tahun dengan Ello, pemilik nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans ini pun tak ngoyo dalam menjalani hubungan, apalagi buru-buru untuk menikah. Maklum, Aurelie punya cerita di masa lalu yang cukup kelam terkait dengan pernikahan. Pada Oktober 2011, nama Aurelie santer terdengar dengan pemberitaan pernikahan diam-diam dengan mantan kekasihnya yang bernama Roby Tremonti.
Bahkan pernikahan tanpa restu orang tua itu membuat kedua orang tua Aurelie, Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti, melaporkan Roby ke Komisi nasional Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Selama setahun hidup penuh tekanan dan ancaman, akhirnya perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini memilih melarikan diri dari Roby dan kembali ke pelukan kedua orangtuanya.
"Makanya sekarang sih santai aja ngejalaninnya. Nggak buru-buru mau nikah. Orang tua juga santai banget kok, mereka enggak pernah minta aku untuk cepat nikah. Malah sebaliknya mereka pengin aku nikmati masa muda. Santai saja, kalau kata mama," ujarnya.
Selain itu Aurelie juga mengaku tidak merasa takut ketinggalan teman-temannya yang sudah menikah. Meski beberapa di antara mereka sudah memiliki momongan, "Suka lihat sih beberapa postingan teman-teman tentang pernikahan mereka, kehamilan mereka, anak-anak mereka. Bahkan yang lebih muda juga sudah banyak yang menikah dan punya momongan. Aku bahagia untuk mereka, tapi aku juga nggak takut ketuaan nikah sih."

Aku masih ngerasa muda kok. Selama belum 30 tahun aku masih santai. ha...ha...

- Aurelie Moeremans



HiburanTahun BaruArtisSelebriti

500

Baca Lainnya