kumparan
search-gray
Entertainment24 Juni 2017 19:26

Rencana Babe Cabita yang Akan Menikah Usai Lebaran

Konten Redaksi kumparan
Rencana Babe Cabita yang Akan Menikah Usai Lebaran (121571)
Babe Cabiita (Foto: Munady)
Kabar bahagia datang dari komedian Priya Prayoga Utama alias Babe Cabita. Babe mengungkapkan rencananya untuk menggelar pernikahan usai Hari Raya Idul Fitri. Pernikahan yang akan digelar pada 8 Juli mendatang akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara.
ADVERTISEMENT
"Aku tanggal 8 (Juli) married, nikah di Medan. Malam ini aku balik ke Medan dan di sana sampai tanggal 10," kata Babe, seusai pengambilan gambar video klip soundtrack 'Hey Yoo Rafathar' di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).
Babe bercerita bahwa ia akan menikahi perempuan yang telah menjadi temannya sejak duduk di bangku kuliah. Sosok perempuan yang telah dikenalnya sejak lama ini bernama Fati Indraloka.
"Aku pacaran udah 6 tahun, udah lama dari 2011. Teman kuliah aku, di Fisip USU (Universitas Sumatera Utara)," kata Babe.
Selama tinggal di Jakarta, pria kelahiran Medan pada 5 Juli 1989 ini pun harus rela untuk menjalani hubungan LDR bersama sang kekasih. Namun, karena mereka akan segera menikah, maka Fati yang selama ini bekerja di medan pun akhirnya memilih resign agar bisa pindah ke Jakarta.
ADVERTISEMENT
"Karena kita LDR, (dia) kerja di Medan, tapi (dia) sudah resign ya sudah ke sini," kata Babe.
Untuk tata cara pernikahan, nantinya Babe akan mengikuti adat istiadat kampung halamannya. "Kita pakai adat Melayu, kan aku Mandailing jadi nanti ada tarian Gondang Sembilan gitu gitulah," kata Babe.
Babe pun mengungkapkan telah mengundang teman-teman sesama pelawak dan juga artis lainnya.
"Banyak yang aku undang juga, stand up juga, pemain film. Rata-rata sih bisa, tapi belum tahu. Nikita Mirzani janji mau dateng, teman-teman stand up ramai-ramai mau ke sana, aku kasih undangan ke mereka."
Setelah menikah, Babe pun belum berpikiran untuk mengajak Fati berbulan madu. Apalagi Babe masih harus menjalani proses syuting untuk film terbarunya saat ia tiba di Jakarta.
ADVERTISEMENT
"Ya, ditunda dulu lah bulan madunya segala macem, masa kalau ada tawaran ditolak. Kejar duit dulu habis itu udah tenang baru honeymoon," kata Babe menutup pembicaraan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white