• 2

Ria Irawan Baru Daftar Nikah Dua Hari Lalu, Lanjut Bulan Madu ke Mesir

Ria Irawan Baru Daftar Nikah Dua Hari Lalu, Lanjut Bulan Madu ke Mesir



Ria Irawan

Keromantisan Ria Irawan dan Suami (Foto: Okta Susanto)
Raut bahagia terpancar jelas dari wajah Ria Irawan (47) usai resmi menjadi istri Mayky Wongkar (35). Pria yang selama 11 tahun terakhir ini menjadi asisten pribadi Ria itu akhirnya mengajak ke pelaminan.
Kesetiaan Mayky selama ini ternyata mampu meluluhkan hati aktris yang memiliki nama asli Chandra Ariati Dewi Irawan ini. Meski sudah tidak sepopuler dulu dengan limpahan materi, Mayky tetap bertahan.
"Suamiku kan mantan asistenku. Yang pasti dia lelaki bertanggung jawab untuk mengurus segala keperluanku sebagai asisten ke artisnya gitu. Dia setia banget 11 tahun menemani saya, meskipun saya sudah babak belur," ungkap Ria saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jumat (23/11) siang.

Ria mengatakan keputusannya untuk menikah bisa dibilang mendadak. "Daftar nikahnya saja baru dua hari lalu. Jadi kenapa aku mau nikah sekarang, supaya buku nikahnya bisa aku pakai untuk bisa sekamar pas umrah," lanjut aktris yang menang Piala Citra pada 1985 dan 1986 silam itu seraya tertawa.
"Jadi memang fokusnya kemarin itu bukan ke pernikahan tapi gimana caranya saya harus bisa menyelesaikan pengobatan kanker yang tiba-tiba keluar di rongga perut. Sebetulnya hari ini jadwal kemo kedua, tapi dokternya enggak tega, masa abis ijab langsung kemo. Makanya kami undur hari selasa tanggal 27," kata Ria.
Setelah umrah, Ria dan Mayky berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Mesir, "Tanggal 13 Januari sudah sampai lagi di Jakarta kok," tandasnya.





HiburanSelebritiArtisPernikahan ArtisRia Irawan

500

Baca Lainnya