• 1

Sandra Dewi Bicara Soal Kehamilan

Sandra Dewi Bicara Soal Kehamilan


Sandra Dewi

Sandra Dewi menjawab pertanyaan wartawan (Foto: Yurika Kencana)
Setelah resmi menikah dengan pengusaha muda, Harvey Moeis (31), aktris Sandra Dewi (33) mengaku ingin langsung memiliki seorang momongan. Tak heran, setelah menggelar resepsi pernikahan bertema negeri dongeng di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November lalu, Sandra dan Harvey langsung menikmati saat-saat bulan madu di Jepang selama kurang lebih 2 minggu. Sepulang dari bulan madu, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini dikabarkan telah berbadan dua. Benarkah?
“Doakan ya. Kalau hamil, pasti dikasih tahu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12).

Sebelumnya, kabar kehamilan santer terdengar saat Sandra mengaku telat datang bulan. Sayangnya, ia enggan berkomentar lebih jauh lantaran belum memeriksakan diri ke dokter. Namun, pemain film 'Quickie Express' (2007) tersebut tak memungkiri kebahagiaan yang tengah dirasakannya saat ini bersama sang suami.
“Yang jelas, Tuhan sudah menjawab doa saya. Saya sudah mendapatkan hadiah Natal di awal bulan ini. Saya senang sekali,” tandasnya.

Sandra DewiHiburanNewsSelebriti

500

Baca Lainnya