• 1

Syukuran Nikah, Ria Irawan Panggil Tukang Rujak hingga Batagor

Syukuran Nikah, Ria Irawan Panggil Tukang Rujak hingga Batagor



Pernikahan Ria Irawan

Ria Irawan gelar syukuran pernikahan. (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Resepsi pernikahan sederhana Ria Irawan dan Mayky Wongkar masih berlangsung. Acara syukuran yang dihadiri kerabat dekat itu berlangsung di kediaman mereka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/12) siang.
Ada yang sedikit berbeda dari resepsi pernikahan selebriti kebanyakaan. Ria dan Mayky, memenuhi pelataran rumah mereka dengan pedagang kaki lima yang lewat.

Pernikahan Ria Irawan

Suasana rumah Ria Irawan saat syukuran pernikahan. (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Makanan yang disajikan para pedagang kaki lima ini pun beragam. Selain katering yang memang sudah tersedia, ada batagor, somay hingga rujak.
"Mba Ria itu sudah jadi pelanggan saya sejak tahun 1980. Jadi beberapa hari lalu sempat ditawarin buat ikut meramaikan acara. Pokoknya tamu yang datang bebas mau makan rujak berapa banyak," kata Baban (65), tukang rujak langganan Ria yang sudah menyiapkan 70 porsi untuk acara ini.
Selain pedagang kaki lima, bintang film 'Arisan! 2' juga menyediakan katering seperti nasi liwet, nasi kuning, sukiyaki, es kelapa muda, dan berbagai jenis makanan lainnya untuk para tamu undangan.
"Kita menghindari yang mubazir. Mudah-mudahan berkesan," kata Ria saat ditanya tentang tema pernikahannya yang sederhana.

Pernikahan Ria Irawan

Jupe Hadiri Pernikahan Ria Irawan. (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Syukuran pernikahan dihadiri oleh kerabat dekat Ria dan Mayky, serta para warga masyarakat di lingkungan sekitar. Ada juga teman-teman selebriti seperti Julia Perez dan Aming yang datang bareng istrinya.

HiburanSelebritiPernikahan ArtisRia Irawan

500

Baca Lainnya