Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Besok, KNPI Kota Ternate Buat Dialog Gojek

Perusahaan transportasi online GOJEK. Foto: Beawiharta/Reuters
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate bakal membuat Dialog Publik mengenai Gojek, pada Kamis (2/5) besok, di Gedung Duafa Center, Ternate, Maluku Utara.
ADVERTISEMENT
Ketua Panitia, Fahmi Sahabu, saat dihubungi cermat, mengatakan, kehadiran Gojek di Ternate mendapat respons dari berbagai pihak. Ada yang menerima, ada yang menolak.
"Sehingga dengan kegiatan ini, bisa melihat berbagai segmentasi kepentingan pada kebijakan kehadiran Gojek di Ternate. Kami berupaya mempertemukan pikiran-pikiran untuk disikapi lebih lanjut," ujar Fahmi.
"Komponen pikiran yang kami maksudkan adalah pada kebijakan pemerintah, kelompok ojek pangkalan, sektor UMKM/pengguna jasa, dan masyarakat luas yang mendiami kota dan terus berupaya membangun Ternate," sambungnya.
Fahmi menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjahit kembali beragam kepentingan dari berbagai pihak, agar kemudian hari tidak ada lagi masalah.
"Kegiatan ini paling tidak dapat merumuskan segala model penguatan kepentingan ekonomi untuk kepentingan bersama, dengan tidak menimbulkan kesenjangan yang serius pada kemudian hari," tutupnya.
ADVERTISEMENT
---
Rajif Duchlun
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80