kumparan
KONTEN PUBLISHER
17 Juli 2019 16:23

Polres Tidore dan KPU Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa

WhatsApp Image 2019-07-17 at 17.21.44.jpeg
Jajaran Polres Kota Tidore Kepulauan saat menyerahkan bantuan berupa makanan instan dan beras di Posko Peduli Bencana Halsel Kota Tidore Kepulauan. Foto: Olis/cermat
Jajaran Kepolisian Reserse (Polres) Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, menyalurkan bantuan makanan berupa 30 dos popmie, 30 dos supermie, dan 30 karung beras berukuran 10 kilogram.
ADVERTISEMENT
Wakapolres Tidore, Kompol Anita Ratna Yulianto, kepada cermat di Tidore, Rabu (17/7), mengatakan bantuan ini berupakan hasil sumbangan dari jajaran anggota Polres Tidore.
Selain bantuan beras dan makanan instan, pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai melalui Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara.
"Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami di Halmahera Selatan yang terkena bencana gempa bumi," harapnya.
Selain itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan juga menyalurkan bantuan makanan instan berupa popmie sebanyak 6 dos. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Posko Peduli Bencana Halsel.
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Tidore Kepulauan, Abjan Kasim, kepada cermat di Tidore, mengatakan bantuan ini disalurkan di dua posko.
ADVERTISEMENT
"Di Halsel melalui provinsi. Satunya di sini. Harapannya agar dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana," jelasnya. (Olis)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan