News
·
6 September 2021 17:49
·
waktu baca 3 menit

Prananda Surya Paloh: NasDem Wajib Menang Pemilu 2024 di Maluku Utara

Konten ini diproduksi oleh Cermat
Prananda Surya Paloh: NasDem Wajib Menang Pemilu 2024 di Maluku Utara (57576)
searchPerbesar
Ketua DPW GPND Provinsi Maluku Utara, M. Ghifari Bopeng saat menyampaikan sambutan. Foto: Istimewa
Pranada Surya Paloh, Ketua Umum DPP Garda Muda NasDem (GPND) mengingatkan seluruh kader agar di Pemilu 2024 nanti, Partai NasDem keluar sebagai partai pemenang pemilu, termasuk di Maluku Utara.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan Pranada saat sambutan pada Rakorwil GPND Maluku Utara pada Minggu (5/9/2021 kemarin. Katanya, momentum politik 2024 sudah di depan mata, sehingga seluruh elemen Partai NasDem, baik struktur partai maupun sayap partai harus bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024 di Maluku Utara.
“Semua kader partai, baik di tingkat DPW, DPD, DPC dan Ranting serta seluruh sayap partai harus bekerja ekstra keras memenangkan Pemilu 2024,” tegas Prananda.
Prananda bilang, sayap Partai NasDem, baik itu Garda Pemuda NasDem, Garnita Malahayati, dan Gemuruh harus menjadi unjung tombak dalam melakukan konsolidasi. Untuk itu, harus ada sinergitas antara sayap partai dan struktur partai, baik di tingkat wilayah hingga kabupaten kota.
“Harus ada keakraban sesama kader Partai NasDem. Berbeda pendapat boleh saja, asalkan tidak sampai membuat hubungan sesama kader tidak harmonis,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Di Pemilu 2024, lanjut Ketua Bapillu DPP Partai NasDem ini, tedapat 50 persen lebih pemilih milenial, ini menjadi isyarat bahwa sayap partai harus dioptimalkan dalam melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.
"Pada 2019 lalu Partai NasDem menjadi pemenang ke tiga. Saya yakin dan percayalah Nasdem mampu memenangkanya lagi, sehingga diharapkan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan progam, maka 2024 kita akan menangkan konstentan ini," urai Prananda.
“Sekali lagi saya ingatkan kepada DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara dan DPD Partai NasDem kabupaten kota se Maluku Utara, agar selalu bersinegri dengan sayap partai NasDem. Jangan sekali-sekali megabaikan keberadaan sayap partai dalam konsolidasi kemenagan pemilu,” ujarnya.
Selain itu, Pranada juga mengapresiasi kerja-kerja DPW GPND Provinsi Maluku Utara di bawah kepimpinan M. Ghifari Bopeng, yang selama Pandemi COVID-19 selalu, bergerak membantu masyarakat melalui program PSP berbagi.
ADVERTISEMENT
“Saya apresiasi kerja-kerja kaka Ghifar dan kaka-kaka DPW Garda Pemuda NasDem serta DPD GPND se Provinsi Maluku Utara yang selalu bergerak membantu masyarakat melalu program PSP Berbagi,” akhirnya.
Sementara Ketua DPW GPND Provinsi Maluku Utara, M. Ghifari Bopeng dalam sambutannya menyampaikan, DPW GPND Maluku Utara sudah kali ketiga melakukan Rakorwil bersama 10 DPD kabupaten/kota GPND se Provinsi Maluku Utara.
“Pada Rakorwil pertama, kita membahas program-program strategis GPND. Di Rakorwil kedua, kita menindaklanjuti program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) yang merupakan program DPP, dan di Rakorwil yang ketiga ini, kita membahas program PSP jilid II sekaligus penyerahan SK DPD GPND Kabupaten Kota,” ungkap Ghifari.
"Gerakan PSP tersebut diperintahkan langsung Kaka Prananda Surya Paloh. Untuk bagaimana caranya di masa pademi ini, kita juga ambil bagian baik di Provinsi maupun di tingkat kabupaten kota. Dan Alhamdulillah saya telah laporkan bahwa kita satu-satunya DPW yang masih melaksanakan kegiatan pemuda sampai hari ini," sambung Ghifari.
ADVERTISEMENT
Ghifari juga mengapresiasi DPD GPND di 10 kabupaten/kota se Provinsi Maluku Utara yang selama pandemi masih bergerak membagikan sembako ke masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada kaka-kaka DPD kabupaten/kota yang terus melakukan pembagian sembako setiap jumat bulan berjalan,” akhirnya.
Sekedar diketahui, pada kegiatan Rakorwil GPND Maluku Utara ini dihadiri, Sekretaris DPW Partai NasDem Maluku Utara Malik Ibrahim, Ketua DPD Partai NasDem Kota Ternate M. Tauhid Soleman, Ishak Naser, Helmi Umar Muchsin, Husni Bopeng, Opa Bahrar serta 10 DPD GPND kabupate/kota. (ADV)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020