kumparan
2 Agustus 2019 16:52

Catat Nih Jadwal Pesta Belanja Online dan Offline 2019. Dijamin Puas

Pesta Belanja (1).jpg
Pesta belanja datang lagi. Tinggal pilih, mau belanja online atau offline. Semua sama, menawarkan banjir promo berupa diskon, cashback, rewards, dan masih banyak lainnya. Belanja makin hemat kan?
ADVERTISEMENT
Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dan merayakan event menarik lain, beberapa ­e-commerce maupun pusat perbelanjaan dan puluhan ribu toko berpartisipasi pada gelaran pesta belanja yang bakal terlaksana di pertengahan tahun ini.
Ada festival belanja online maupun offline. Masyarakat akan dimanjakan dengan diskon gede-gedean. Siapkan mental dan fisikmu, uangmu, serta kartu kreditmu supaya gak melewatkan penyelenggaraan pesta belanja ini.
Pesta Belanja Offline
Hari Belanja Diskon Indonesia atau disingkat HBDI merupakan event belanja offline terbesar dan terlengkap di Tanah Air. Tahun 2019, HBDI akan berlangsung di 70 kota di seluruh Indonesia. Ada 200 perusahaan, 18 ribu toko atau gerai, serta 300 merek akan ikut memeriahkan pesta belanja raksasa ini.
ADVERTISEMENT
HBDI 2019 akan digelar pada 16-31 Agustus ini. Bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-74, semua promo istimewa yang diberikan serba angka 74. Mulai dari diskon hingga 74%, harga khusus untuk produk tertentu seharga Rp74.000, promo bagi masyarakat yang berusia 74 tahun, dan aneka promo menarik lainnya.
Salah satu contohnya merek jeans asal Amerika Serikat (AS), Wrangler memberikan diskon 74% di seluruh outletnya. Ada lagi nih promo tambahan untuk konsumen yang menggunakan atribut merah putih, seperti pakaian, aksesoris yang dikenakan atau dibawa saat berbelanja pada 17 Agustus 2019.
HBDI digelar Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo), serta Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).
ADVERTISEMENT
Mau tahu di mana HBDI berlangsung dan promo apa saja yang dikasih di HBDI 2019, pantengin terus Instagram @hbdifestival dan laman resmi HBDI.
Baca artikel selengkapnya di sini.