Entertainment
·
15 September 2021 14:21
·
waktu baca 2 menit

3 Cara Mengobati Sakitnya Putus Cinta, Gimana Ya?

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
3 Cara Mengobati Sakitnya Putus Cinta, Gimana Ya? (108088)
searchPerbesar
Nah, ada beberapa cara ternyata untuk mengobati sakitnya putus cinta! Penasaran bagaimana saja? Ini ulasan lengkapnya. Foto. dok: Pixabay
Putus cinta merupakan salah satu hal yang terkadang amat sangat menyakitkan buat seseorang. Tidak pernah terbayang mungkin bagi seseorang akan mengakhiri hubungan mereka. Apalagi yang sudah menjalani hubungan itu begitu lama, sakitnya putus cinta akan membuat mereka mungkin susah bangkit.
ADVERTISEMENT
Nah, ada beberapa cara ternyata untuk mengobati sakitnya putus cinta! Penasaran bagaimana saja? Ini ulasan lengkapnya.

Hadapi Rasa Emosi ini

3 Cara Mengobati Sakitnya Putus Cinta, Gimana Ya? (108089)
searchPerbesar
Apapun itu jangan coba menghindari perasaan emosi ini karena itu akan mencegah kalian supaya bisa menghadapinya. Foto. dok: Pixabay
Mungkin kalian merasa marah, sedih, kesepian setelah putus cinta. Perpisahan juga dapat menyebabkan perasaan penolakan dan ketidakpastian tentang masa depan kalian pada akhirnya. Apapun itu jangan coba menghindari perasaan emosi ini karena itu akan mencegah kalian supaya bisa menghadapinya.
Sebaliknya hadapi mereka secara langsung. Tuliskan emosi kalian dan menangislah serta terima perasaan tersebut. Berbicara dengan terapis atau psikolog juga bisa menjadi solusi jitu.

Melawan Stress Lewat Makanan

3 Cara Mengobati Sakitnya Putus Cinta, Gimana Ya? (108090)
searchPerbesar
Ini akan membantu meningkatkan suasana hati dan energi kalian serta melawan stres fisiologis akibat putus cinta. Foto. dok: Pixabay
Banyak yang melakukan diet ketika putus cinta supaya memiliki penampilan yang lebih baik dan menurut banyak orang, ini adalah cara ideal untuk membalas dendam pada mantan pasangan. Tetapi para ahli mengatakan ini akan mendorong kalian melakukan diet yang tidak sehat.
ADVERTISEMENT
Untuk menghindari stress, kalian harus makan-makanan seimbang seperti buah, sayuran, dan makanan yang bisa menghilangkan stress. Ini akan membantu meningkatkan suasana hati dan energi kalian serta melawan stres fisiologis akibat putus cinta.

Lakukan Sesuatu yang Bikin Kalian Nyaman

3 Cara Mengobati Sakitnya Putus Cinta, Gimana Ya? (108091)
searchPerbesar
Mungkin sulit untuk membuat kalian bersemangat melakukan banyak hal setelah putus cinta. Foto. dok: Pixabay
Mungkin sulit untuk membuat kalian bersemangat melakukan banyak hal setelah putus cinta. Tetapi jika kalian ingin keluar dari situasi yang kurang menyenangkan ini, paksalah diri kalian melakukan berbagai hal yang membuat kalian nyaman.
Pergilah bersama teman dengan melakukan beragam kegiatan yang membuat kalian nyaman. Tentunya hal yang dilakukan harus hal yang positif ya.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white