Entertainment
·
15 September 2021 13:25
·
waktu baca 2 menit

Alasan Kenapa Balikan dengan Mantan Adalah Ide yang Kurang Bagus

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
Alasan Kenapa Balikan dengan Mantan Adalah Ide yang Kurang Bagus (151755)
searchPerbesar
Lantas kira-kira apa yang membuat balikan dengan mantan menjadi ide yang kurang baik? Ini ulasan lengkapnya. Foto. dok: Pixabay
Balikan dengan mantan mungkin bisa menjadi salah satu opsi jika seseorang masih sayang dan cinta dengan mantannya tersebut. Tapi beberapa orang justru menganggap jika balikan adalah hal yang konyol dan sukar untuk dilakukan.
ADVERTISEMENT
Namun menurut salah satu situs kesehatan bernama Healthshots, balikan dengan mantan terkadang menjadi ide yang kurang bagus. Tentunya pendapat ini ditunjang oleh berbagai alasan. Lantas kira-kira apa yang membuat balikan dengan mantan menjadi ide yang kurang baik? Ini ulasan lengkapnya.

Belum Tentu Mereka Berubah

Alasan Kenapa Balikan dengan Mantan Adalah Ide yang Kurang Bagus (151756)
searchPerbesar
Kalaupun mereka berubah, tentunya hanya berubah beberapa hal, tidak berubah semuanya. Foto. dok: Pixabay
Sifat dasar seseorang tidak berubah dalam semalam. Kalian tentunya tidak bisa mengharapkan banyak perubahan pada mereka. Kalian juga bisa masuk di dalam kondisi yang sama seperti dulu ketika sebelum putus. Nah, kembali ke mantan, berarti kalian harus siap dengan hal seperti itu.
Kalaupun mereka berubah, tentunya hanya berubah beberapa hal, tidak berubah semuanya. Sudah jelas bukan? Jika memang sudah siap menerima mereka, maka kalian bisa balikan, tapi jika tidak? Jangan pernah.
ADVERTISEMENT

Bisa Menjadi Bentuk Bully Secara Emosional

Alasan Kenapa Balikan dengan Mantan Adalah Ide yang Kurang Bagus (151757)
searchPerbesar
Tidak ingin kan dicap lemah atau tidak bisa lepas? Maka sebelum balikan, pikir-pikir dulu dampak baik dan negatifnya ya! Foto. dok: Pixabay
Kembali ke mantan bisa dianggap oleh banyak orang sebagai bully secara emosional. Bahkan dengan sang mantan sendiri, kalian bisa dianggap sebagai sosok yang tidak bisa lepas dari mereka sehingga ini sudah masuk ke dalam kategori bully secara emosional.
Tidak ingin kan dicap lemah atau tidak bisa lepas? Maka sebelum balikan, pikir-pikir dulu dampak baik dan negatifnya ya!

Masalah Lawas yang Tak Terselesaikan Mungkin akan Kembali

Alasan Kenapa Balikan dengan Mantan Adalah Ide yang Kurang Bagus (151758)
searchPerbesar
Namun bukan berarti kalian akan bebas masalah yang berat ya! Foto. dok: Pixabay
Masalah yang belum terselesaikan mungkin akan kembali lagi dibahas! Jika dulunya kalian tidak menyelesaikan masalah ini di masa lalu, maka siap-siap masalah itu akan kembali lagi. Sebaliknya, jika kalian putus secara baik-baik, maka kesempatan masalah yang hadir datang kembali memang cenderung kecil.
ADVERTISEMENT
Namun bukan berarti kalian akan bebas masalah yang berat ya!
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white