Entertainment
·
5 Mei 2021 12:03

Cinta Tidak Kenal Usia Dibuktikan oleh Kedua Pasangan Senior Ini

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
Cinta Tidak Kenal Usia Dibuktikan oleh Kedua Pasangan Senior Ini (101789)
Percintaan tidak kenal usia dan pasangan ini berhasil membuktikannya. Foto. dok: Pixabay
Sebuah percintaan tidak hanya untuk anak muda melainkan juga yang sudah senior. Hal ini menandakan bahwa cinta tidak kenal usia dan tidak kenal waktu. Asalkan kedua pasangan saling berkomitmen mencintai, percintaan pasti bisa terjadi bahkan ketika sudah tidak pernah berbicara atau melakukan kontak lagi.
ADVERTISEMENT
Bahkan sama seperti anak muda, seseorang yang sudah tua pun kerap melakukan pengorbanan ala mereka untuk mendapatkan wanita yang dia idamkan. Kisah cinta Bob Harvey dan Annette Adkins akan membuat siapapun yang mengetahuinya terinspirasi.
Keduanya tidak pernah berhubungan atau bahkan berinteraksi. Tapi cinta yang kuat dan kesempatan yang ada akhirnya membuat keduanya bersatu kembali seperti yang mereka inginkan pada awalnya. Lantas bagaimana kisah percintaan mereka? Kenapa keduanya bisa bersatu kembali setelah hilang kontak?

Pertama Kali Berinteraksi Tahun 1955

Cinta Tidak Kenal Usia Dibuktikan oleh Kedua Pasangan Senior Ini (101790)
Keduanya menjalin hubungan pertama kali tahun 1955. Foto. dok: Pixabay
Bob Harvey pertama kali bertemu Annette Adkins di kelas tahun 1955. Kemudian Harvey langsung jatuh cinta dengan mengatakan bahwa Adkins benar-benar membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
Saat itu di mata Harvey, Adkins adalah wanita cantik dengan rambut pirang yang membuatnya terkesima. Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama, salah satunya adalah datang ke pesta dansa bersama-sama.
ADVERTISEMENT
“Dia memiliki rambut pirang dan wajah yang sangat cantik dan matanya hanya, wow,” ucap Harvey.
Sayangnya, keduanya kemudian kehilangan kontak ketika keduanya mulai merasakan benih asmara. Di sisi lain, meski hilang kontak, Harvey tidak pernah melupakan Adkins. Wanita ini selalu ada di pikirannya meskipun dia pada akhirnya merajut hubungan dan menikah dengan wanita lain.

Bertemu Berkat Bantuan Google

Cinta Tidak Kenal Usia Dibuktikan oleh Kedua Pasangan Senior Ini (101791)
Google membuat mereka sukses menjalin hubungan kembali. Foto. dok: Pixabay
Pada 2017, setelah istrinya meninggal, dia mencari Adkins di Google dan menemukan bahwa dia juga telah menjanda. Dia mengiriminya sebuah kartu plus nomor teleponnya. Setelah mengobrol sebentar, Harvey berkendara sejauh 500 mil untuk langsung mengunjunginya.
Dia hanya berhenti ketika mengisi bensin dan membeli sebuah karangan bunga nyelir. Dia kemudian menyerahkannya ketika sampai dan tentu saja menciumnya.
“Aku menyerahkan bunga padanya, lalu aku menangkupkan wajahnya di tanganku dan berkata, 'Suka atau tidak, aku akan menciummu,'" kenangnya.
Kekasih masa SMA itu akhirnya menikah di sebuah restoran bergaya tahun 50-an dan berdansa, seperti yang mereka lakukan di pesta prom 63 tahun sebelumnya.
ADVERTISEMENT