Entertainment
·
3 Mei 2021 12:15

Kisah Inspiratif Nacho Figueras saat Mengejar Cinta Remajanya dengan Pengorbanan

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
Kisah Inspiratif Nacho Figueras saat Mengejar Cinta Remajanya dengan Pengorbanan (180306)
Nacho Figueras membuktikan bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada. Foto. dok: Palm Beach
Banyak yang tidak percaya mengenai cinta pada pandangan pertama. Banyak yang sanksi mengatakan bahwa seseorang bisa mencintai orang lain hanya dengan sekali lihat saja. Jika kalian salah satu yang ragu, cinta pada pandangan pertama nyata adanya.
ADVERTISEMENT
Sudah banyak berbagai kisah yang menceritakan bagaimana semenakjubkannya cinta pada pandangan pertama. Salah satu kisah yang sangat inspiratif adalah kisah Nacho Figueras yang rela melakukan pengorbanan berulang-ulang hanya untuk mengejar cintanya di masa remaja.
Buat sebagian orang apa yang dilakukan Nacho terkesan biasa, namun buatnya, ini adalah hal terbaik yang sudah dia lakukan untuk mengejar cintanya. Bagaimana kisah Nacho? Mengapa kisah ini sangat inspiratif dan membuktikan cinta pada pandangan pertama itu ada?
Kisah Inspiratif Nacho Figueras saat Mengejar Cinta Remajanya dengan Pengorbanan (180307)
Nacho merupakan atlet polo terkenal dari Argentina. Foto. dok: Pixabay
Semua dimulai ketika remaja saat Nacho melihat Delfina Blaquier di negara asalnya, Argentina saat dia masih remaja. Dia tertarik dengan sosok Dlefina dan langsung mencintainya pada saat itu. Ketika tertarik dengan Dlefina, Nacho kemudian bertekad untuk benar-benar mengejarnya untuk bisa menikahinya.
ADVERTISEMENT
Tentu hal yang tidak mudah untuk mengejar seseorang, apalagi Nacho tidak tahu apakah Delfina mencintainya juga atau tidak pada saat itu. Tapi dia berusaha keras dengan mengorbankan sebagian waktunya hanya demi Delfina.
Apa yang dia lakukan? Berusaha menemuinya setiap hari hanya untuk berbincang atau bermain gitar untuknya! Yes, setiap malam, Nacho melakukan perjalanan selama hampir dua jam hanya untuk bertemu Delfina. Keadaannya saat itu Nacho bekerja di sebuah peternakan seharian penuh.
Kisah Inspiratif Nacho Figueras saat Mengejar Cinta Remajanya dengan Pengorbanan (180308)
Pada akhirnya usaha tidak pernah mengkhianati hasil! Nacho sukses mendapatkan cintanya. Foto. dok: Pixabay
Ketika bertemu, keduanya hanya duduk di beranda, memainkan gitarnya, dan kemudian pulang untuk beristirahat setelah lelah bekerja. Gayung bersambut, Nacho dan Delfina kemudian menikah pada tahun 2004 dan memiliki empat anak.
Belakangan Nacho yang bekerja di peternakan adalah seorang yang akhirnya menjadi pemain olahraga Polo terkenal plus menjadi model di banyak iklan untuk merk Polo by Ralph Lauren. Kisah tersebut menandakan bahwa cinta pada pandangan pertama nyata adanya dan Nacho mengejar cinta tersebut meski harus mengorbankan rasa lelah plus sejumlah waktunya.
ADVERTISEMENT