Entertainment
·
11 Juni 2021 9:51
·
waktu baca 2 menit

Lika-liku Percintaan Panjang Pocahontas dan John Smith yang Ikonik

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
Lika-liku Percintaan Panjang Pocahontas dan John Smith yang Ikonik (272575)
Kalian yang sering menikmati film pasti tahu dengan kisah dari Pocahontas. Foto. dok: Pixabay
Kalian yang sering menikmati film pasti tahu dengan kisah dari Pocahontas. Ya, Pocahontas adalah film yang sangat luar biasa mengisahkan antara seorang putri dari suku Indian dengan seorang bernama John Smith.
ADVERTISEMENT
Tapi siapa sangka bahwa sebenarnya Pocahontas adalah sebuah cerita legendaris yang terkenal di Amerika.
Kisah cinta dari keduanya tergolong unik karena memang dilalui dengan sangat luar biasa.
Lantas apa yang membuat kisah ini menarik? Ya, baik Pocahontas maupun John Smith sama-sama susah payah mempertahankan kisah cinta mereka.
Bahkan konflik yang mereka lalui skalanya sudah cukup luas. Lalu seperti apa kisah keduanya? Mengapa percintaan Pocahontas dengan John Smith begitu melegenda? Semua dimulai ketika Pocahontas untuk pertama kalinya dalam hidupnya melihat orang Inggris pada Mei 1607.
Lika-liku Percintaan Panjang Pocahontas dan John Smith yang Ikonik (272576)
Dia melihat sosok John Smith yang menjadi pria paling menarik di antara orang Inggris itu sehingga membuatnya tertarik. Foto. dok: Pixabay
Dia melihat sosok John Smith yang menjadi pria paling menarik di antara orang Inggris itu sehingga membuatnya tertarik. Sayangnya, Smith yang saat itu datang ke pulau Pocahontas justru dibawa ke kediaman ayah Pocahontas, Powhattan dan disiksa di sana.
ADVERTISEMENT
Pocahontas-lah yang menyelamatkan hidupnya dari serangan orang Indian. Pocahontas kemudian membantu Smith untuk hidup hingga akhirnya Powhattan mengadopsi Smith sebagai putranya. Kejadian ini membantu Pocahontas dan Smith menjadi teman satu sama lain.
Pocahontas setelah kejadian ini sering melakukan kunjungan ke Jamestown dan menyampaikan pesan ayahnya kepada orang Indian. Setelah kejadian panjang yang dialami, John Smith kemudian kembali ke Inggris.
Singkat cerita, Pocahontas kemudian berusaha mengunjungi Smith dan diberitahukan bahwa Smith sudah mati, padahal itu hanyalah kebohongan belaka.
Lika-liku Percintaan Panjang Pocahontas dan John Smith yang Ikonik (272577)
Selama tahanan ini, Pocahontas mengubah namanya menjadi Rebecca dan satu tahun kemudian dia justru menikah dengan orang bernama John Rofle. Foto. dok: Pixabay
Pocahontas sendiri juga mengalami nasib yang sulit ketika dia ditangkap sebagai tawanan untuk negosiasi kepada ayahnya agar mau melepaskan tahanan Inggris.
Selama tahanan ini, Pocahontas mengubah namanya menjadi Rebecca dan satu tahun kemudian dia justru menikah dengan orang bernama John Rofle. Dia melakukan kunjungan ke London, di mana dia bertemu kawan dan kekasih lamanya, John Smith.
ADVERTISEMENT
Ya, keduanya bertemu dan menjadi pertemuan terakhir mereka. Kisah cinta keduanya terasa unik karena tidak ada persatuan meski keduanya cinta. Justru mereka berdua menjadi seorang teman.