News
·
23 Februari 2021 18:31

DPC Partai Demokrat Indramayu Desak Kader yang Menginginkan KLB Dipecat

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday
DPC Partai Demokrat Indramayu Desak Kader yang Menginginkan KLB Dipecat (587986)
Ketua Umum Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Kumparan)
Ciremaitoday.com, Indramayu - Desakan kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk melakukan tindakan tegas atau pemecatan kepada kader-kadernya yang menghendaki KLB disepakati oleh para kader Partai Demokrat di Jawa Barat dan Banten.
ADVERTISEMENT
Suara yang sama juga dikeluarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Sri Budiharjo Herman.
Ia menegaskan, sepakat dorongan kepada AHY untuk memberikan tindakan tegas kepada kader-kader Partai Demokrat yang dinilai berkhianat dan berambisi melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) dengan isu pengambilalihan kepemimpinan.
"Saya sepakat dengan kawan-kawan di DPD Jabar untuk rekan-rekan yang sudah keterlaluan karena mengklaim menjual-jual nama kami sebagai pemilik hak suara seolah-olah menginginkan KLB. Padahal kami pemilik hak suara tidak ada satupun yang menginginkan KLB," katanya, Selasa (23/2/2021).
Ia menyatakan, secara umum Partai Demokrat saat ini dalam kondisi normal dan baik-baik saja begitu pun dengan Ketua Umum AHY, tidak ada gangguan apapun.
"Tidak ada yang tidak baik. Kondisi partai dalam keadaan baik-baik saja posisi Ketua Umum juga lagi bagus-bagusnya. Kenapa mereka mengganggu. Kalau mereka ada keinginan sampaikanlah secara baik-baik ke pimpinan partai di tingkat pusat," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ia meminta, kepada Ketua Umum dan jajarannya bertindak tegas kepada kader-kader yang membangkang, sementara di Kabupaten Indramayu sendiri, ia mengaku, dalam keadaan selalu solid mendukung Ketua Umum sampai tuntas masa jabatannya.
"Di Indramayu dalam kondisi aman, sentosa, baik dan tetap mendukung Ketua Umum sampai tuntas masa jabatannya," tuturnya.