kumparan
5 Mar 2019 21:40 WIB

Polisi Hadiahi Timah Panas ke Komplotan Maling "Rumah Kosong"

ciremaitoday.com, Cirebon, - Satreskrim Polres Cirebon Kota terpaksa menghadiahi timah panas kepada tiga pelaku spesialis pencurian rumah kosong di wilayah Kota Cirebon.
ADVERTISEMENT
Mereka berinisial M, WS dan K digelandang ke mapolres Cirebon Kota pada selasa (05/03). Polisi menangkap mereka karena terlibat aksi pencurian rumah kosong di kawasan jalan Diponegoro Kota Cirebon beberapa waktu lalu.
Modus operandi tersangka M dan WS yakni masuk ke rumah kosong dengan mencongkel pintu dengan menggunakan potongan besi yang sudah disiapkan sebelumnya.
Sementara K bertugas mengawasi situasi diluar rumah. Dirumah tersebut para pelaku berhasil menggondol 2 keping emas batangan, beberapa perhiasan dan telepon seluler dengan nilai total keseluruhan 14 juta rupiah.
Selain tiga tersangka, polisi juga menangkap seorang lainnya yang merupakan penadah emas hasil curian tersebut.
Polisi juga masih mengembangkan kasus tiga pelaku ini dengan beberapa kali kejadian pencurian rumah kosong yang diduga mereka terlibat.
ADVERTISEMENT
Seperti halnya sebuah rumah di kawasan bima dengan korban warga Jepang. Atas aksi kejahatanya ini para pelaku dijerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(*)
Loading Instagram...
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan