News
·
21 Januari 2021 8:24

Terseret Arus Sungai, Seorang Remaja di Cirebon Belum Ditemukan

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday
Terseret Arus Sungai, Seorang Remaja di Cirebon Belum Ditemukan (60525)
Pencarian terhadap Saiful, (14 tahun), remaja asal Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat hingga Kamis (21/01/2021) pagi belum membuahkan hasil. (Tomi Indra)
Ciremaitoday.com, Cirebon,- Pencarian terhadap Saiful, (14 tahun), remaja asal Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat hingga Kamis (21/01/2021) pagi belum membuahkan hasil. Saiful diketahui hilang terseret arus sungai sejak tiga hari yang lalu.
ADVERTISEMENT
Hingga hari ketiga upaya pencarian terhadap Saiful, masih belum membuahkan hasil. Bahkan, pencarian terus di perluas hingga ke muara sungai hingga ke bibir pantai di Kabupaten Cirebon.
Sejumlah petugas gabungan dari Polair, Basarnas dan BPBD Kabupaten Cirebon dengan menggunakan perahu karet menyusuri aliran sungai karangsambung atau sungai winong. Bahkan, sejumlah warga juga turut membantu melakukan upaya pencarian di pinggiran sungai dengan menggunakan alat seadanya.

Pencarian Remaja yang Terseret Arus Sungai

Kordinator lapangan Basarnas Cirebon, Pamungkas mengatakan cuaca buruk serta derasnya aliran sungai dan banyaknya kayu dan bambu di dasar sungai, membuat pencarian mengalami kendala.
"Sejak pencarian di hari pertama hingga ketiga, kendala yang dihadapi adalah air sungai cukup deras serta hujan dengan intensitas tinggi,” kata dia. ***
ADVERTISEMENT