News
·
8 Juni 2021 20:18
·
waktu baca 1 menit

Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cisanggarung Cirebon

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday
Tim SAR Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cisanggarung Cirebon (223362)
searchPerbesar
Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon. (Juan)
Ciremaitoday.com, Cirebon - Tim SAR gabungan berhasil menemukan bocah tenggelam di sungai Cisanggarung. Korban tenggelam Yusuf Febrianto (13) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Korban terseret arus Sungai Cisanggarung di Desa Kalibuntu, Kabupaten Cirebon. Petugas menemukan korban pada hari berikutnya setelah kejadian atau pada Selasa (8/6/2021) sekira pukul 12.50 WIB.
Koordinator Pos SAR Cirebon Eddy Sukamto menyebutkan, tim SAR Gabungan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia sejauh 400 meter dari LKP (Last Known Position) korban selanjutnya korban dibawa ke RS Waled Cirebon.
"Pada pukul 13.30 WIB sehubungan dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan Operasi SAR. Selanjutnya unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing," katanya, Selasa (8/6/2021).
Diberitakan sebelumnya, korban bernama Yusuf Febrianto Bin Dasmin warga Desa Kalimukti, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon hilang tenggelam di Sungai Cisanggarung.
Ia berenang bersama 3 temannya, ketika itu korban sempat ditolong oleh teman lainnya. Namun, teman yang menolong ikut terbawa arus dan hampir tenggelam, sehingga korban terlepas.
ADVERTISEMENT