Bisnis
·
13 Januari 2021 18:19

Awas Syok! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 586 Juta buat Sekali Makan

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Awas Syok! Crazy Rich Ini Habiskan Rp 586 Juta buat Sekali Makan (16914)
Cathryn Li, crazry rich yang rela habiskan uang Rp 586 juta buat sekali makan. Foto: Instagram @cathrynli
Kalau punya uang ratusan juta, enaknya dipakai untuk apa ya? Mungkin sebagian orang bakal memilih untuk beli mobil atau beli barang yang setara. Tapi, apa kamu pernah kebayang, habiskan uang ratusan juta hanya untuk membayar makanan?
ADVERTISEMENT
Bagi sobat misqueen tentunya akan syok mendengar ini. Namun, untuk seorang crazy rich tidak ada yang tidak mungkin mengeluarkan uang fantastis demi memberi makan perutnya. Hal ini dilakukan oleh crazy rich asal Malaysia, Cathryn Li.
Kehidupan Cathryn memang dipenuhi keglamoran. Ia kerap memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya, seperti rumah yang besar, mobil Ferrari, hingga pakaian dan aksesori branded.
Jadi, menghambur-hamburkan uang adalah bagian dari hidup wanita berumur 31 tahun itu. Cathryn membagikan momen tagihan restoran mencapai ratusan juta melalui Instagram Story-nya pada Sabtu lalu.
Ia makan di restoran mewah bernama Kawamura di Ginza, Tokyo, Jepang. Total tagihan di restoran itu mencapai 4.321.590 Yen atau sekitar Rp 586 juta! Dikutp dari HK01, Kawamura memang berbeda dari restoran lainnya, Cathryn dan keluarganya berada di dalam waiting list restoran itu selama tiga tahun.
ADVERTISEMENT
Cathryn dan keluarganya, berjumlah lima orang, memesan makanan tanpa tahu harga yang dipatok di restoran itu. “Karena tidak ada menu, saya tidak menanyakan harga makanan. Tapi ketika tagihan datang, kami harus membayar empat juta yen untuk satu meja berisi lima orang, ” ucapnya seperti dikutip dari Malaysia News Yahoo.
Restoran elite itu merupakan club house bagi para pecinta daging sapi. Kamawura terkenal dengan sajian wagyu dan abalone hitamnya. Cathryn juga menyatakan bahwa makanan itu sangat enak karena disajikan oleh koki terbaik, jelas harganya mahal.
Selain menikmati wagyu, abalone hitam, truffle, hingga kaviar, Cathryn juga memesan dua botol wine yang harganya tidak main-main. “Kami memesan dua anggur ekstra masing-masing senilai 1 juta Yen (Rp 135 juta),” ungkap Cathryn.
ADVERTISEMENT
Lantas, bagaimana Cathryn membayar itu semua? Diberikan tagihan yang fantastis itu ternyata bukan masalahnya baginya. Ia punya kartu kredit tanpa batas (unlimited), jadi tidak bingung harus membayarnya bagaimana. Kalau sobat misqueen ada di posisi ini, kira-kira bakal ngapain ya?
Cathryn merupakan aktris sekaligus selebgram. Ia membintangi sederet film, antara lain “Fantasia”, “Ghost Rituals”, dan “Special Female Force”. Popularitasnya dari bermain film ini membawa dirinya memiliki 1,8 juta pengikut di akun Instagram @cathrynli.
Selain mengunggah hal-hal mewah di akun pribadinya, Cathryn suka membagikan aktivitasnya saat nge-gym. Ia juga jago bermain piano karena pernah menempuh pendidikan di Royal Birmingham Conservatoire of Music.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white