Bisnis
·
15 September 2021 12:54
·
waktu baca 2 menit

Bikin Melongo! Cristiano Ronaldo dan Kekasih Kencan dalam Jet Rp 393 Miliar

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Bikin Melongo! Cristiano Ronaldo dan Kekasih Kencan dalam Jet Rp 393 Miliar (153539)
searchPerbesar
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo saat melawan Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Phil Noble/REUTERS
Cristiano Ronaldo beberapa kali membagikan momen bahagianya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Tak jarang terlihat pasangan tersebut bersantai dalam jet pribadi. Bukan jet biasa, jet milik Ronaldo tersebut merupakan jet langka dengan harga selangit.
ADVERTISEMENT
Jet pribadi Cristiano Ronaldo merupakan Gulfstream G200. Cristiano Ronaldo membeli jet tersebut pada 2015 dengan harga £20 juta atau sekarang setara dengan Rp 393 miliar.
Jet milik Ronaldo ini merupakan transportasi langka. Melansir The Sun, jet tersebut hanya dibuat sebanyak 250 buah. Hal ini membuat jet pribadi milik Ronaldo ini semakin eksklusif.
G200 pertama kali melakukan penerbangan pada 1997. Jet ini kemudian mendapat sertifikat dari badan penerbangan AS dan Israel pada 1998, dan tersedia pada tahun 1999. G200 terakhir diproduksi pada 2011 sebelum akhirnya munculnya G250 yang menarik perhatian.
Dalam satu penerbangan, jet tersebut dapat menampung hingga 10 penumpang. Tentu, jet dengan nilai yang fantastis tersebut dipenuhi dengan banyak fasilitas mewah.
ADVERTISEMENT
Selain terdapat ranjang yang membuat perjalanan semakin nyaman, jet yang memiliki ruang yang luas ini juga menyediakan lemari pakaian. Tak hanya itu, jet ini juga menyediakan fasilitas lain seperti wifi, telefon, mesin faks, oven, microwafe, kulkas dan hiburan film.
Selain fasilitas mewah, jet yang sebelumnya memiliki nama “Astra Galaxy” ini juga memiliki kecepatan yang tinggi. Tercatat G200 mampu mencapai kecepatan hingga 560 mph.