Bisnis
·
14 Januari 2021 17:17

Bikin Melongo, Harga Kado Tas Denny Cagur ke Istrinya Capai Rp 273 Juta

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Bikin Melongo, Harga Kado Tas Denny Cagur ke Istrinya Capai Rp 273 Juta (415447)
Denny dan Shanty. Foto: Instagram/dennycagur
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Denny Cagur? Denny Wahyudi atau yang kerap disapa Denny, dikenal sebagai sosok presenter sekaligus komedian yang sering wara wiri di dunia pertelevisian.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Denny juga dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan, ia pun tak henti-hentinya memamerkan kekayaannya lewat postingan di YouTubenya.
Menjadi salah satu pelawak tajir Indonesia membuat Denny mudah melakukan segala hal. Bahkan belum lama ini, ia membelikan sebuah tas mewah sebagai kado ulang tahun sang istri, Shanty Widihastuti.
Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Shanty membagikan momen ketika sang suami memberinya kejutan sederhana di hari ulang tahunnya.
"Terima kasih banyak teman-teman semuanya buat ucapan dan doanya, dan terima kasih juga buat suamiku sayang @dennycagur, terima kasih bunga dan kadonya," tulis Shanty dalam postingannya.
Ya, dalam foto tersebut tak terlihat perayaan yang mewah sama sekali, namun kado yang diberikan Denny Cagur tentulah mewah. Denny memberikan kue ulang tahun, bunga besar berwarna merah dan berbentuk hati, serta kado berupa tas mewah.
ADVERTISEMENT
Diketahui tas tersebut merupakan salah satu keluaran dari brand Hermes. Karena jumlahnya yang terbatas, Denny perlu meminta tolong kepada Ayu Dewi untuk bisa mendapatkan tas branded tersebut.
Dikutip dari laman Instagram @hermes_selebritii, harga tas yang diberikan Denny pada sang istri mencapai Rp 273 juta. Wow, harga yang fantastis ya!
Denny dan Shanty yang kompak membagikan momen ulang tahun tersebut lantas mendapat banyak doa baik dari sesama rekan artis maupun komentar lucu dari warganet.
Happy birthday mami sayang,”Tulis @deaaannisa.
"Beli Hermes kayak beli kacang goreng," tulis @nisa.sa21.
"Ya Allah, seharga masuk kedokteran," pungkas @elfira_syaharani.
(AAG)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white