Bisnis
·
9 April 2021 14:36

Bikin Melongo, Harga Tas Via Vallen yang Penuh Coretan Seharga Rp 173 juta

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Bikin Melongo, Harga Tas Via Vallen yang Penuh Coretan Seharga Rp 173 juta (307679)
Via Vallen/Instagram/@viavallen
Via Vallen, pedangdut cantik asal Jawa Timur ini memang sedang naik daun. Berkarir mulai usia belia, membuatnya kini berada di titik kesuksesannya. Bernama asli Maulidia Octavia, wanita 29 tahun ini memiliki nama panggung Vallen yang diambil dari album pertama band rock asal Amerika berjudul fallen.
ADVERTISEMENT
Saat ini tak dapat dipungkiri ia memiliki banyak sekali penggemar yang berasal dari berbagai daerah yang dijuluki sebagai Vyanisty. Menilik sedikit karir Via Vallen, ia dahulu menitih karirnya sejak usia 15 tahun.
Ia menjajal dapur rekaman pada tahun 2015 dengan merilis single pertama yang berjudul “Selingkuh” nama Via Vallen mulai menjadi sorotan ketika membawakan single “:Sayang” yang mendulang sukses di pasaran.
Hingga video klip Sayang yang diunggah di youtube sukses ditonton lebih dari 100 juta kali pada tahun 2017. Tak hanya itu, karirnya mulai menanjak ketika ia membawakan them song ajang bergengsi Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.
Dan baru-baru ini ia juga didaulat untuk membawakan theme song salah satu film Disney Raya and The Last Dragon yang berjudul “Kita Bisa”. Karirnya yang terus menanjak tentu saja dibarengi dengan berbagai prestasi yang diperolehnya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya di tahun 2017, Via Vallen berhasil memenangkan penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler. Ia juga menyabet penghargaan di ajang SCTV Music Awards kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler.
Kini, ia juga sering melalangbuana menjadi salah satu bintang tamu di berbagai acara stasiun televisi swasta. Karirnya yang terus menanjak berkat kerja kerasnya tentu saja menghasilkan pundi-pundi rupiah yang luar biasa.
Bikin Melongo, Harga Tas Via Vallen yang Penuh Coretan Seharga Rp 173 juta (307680)
Via Vallen Fashion/Instagram/@viavallenfashion
Salah satunya adalah beberapa barang branded dan mewah yang ia kenakan saat OOTD berupa tas mewah dengan motif corat coret miliknya. Diketahui, tas tersebut merupakan keluaran dari brand mewah ternama yaitu Chanel.
Berlaber ‘Multicolor Grafiti Print Single Flap Maxi Handbag/Travel Bag’ tersebut memiliki harga yang fantastis bahkan diperkirakan cukup untuk membeli sebuah mobil. Tas Via Vallen tersebut ternyata dibandrol dengan harga USD 11,999 atau setara dengan Rp 173,1 juta. Sebuah angka yang fantastis bukan?
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Little Luxuries Designsn, tas Chanel tersebut terbuat dari bahan utama berupa kulit imitasi yang dilapisi dengan polyester. Tas tersebut memiliki corak warna yang cerah dan memiliki lapisan interior berwarna coklat.
Tas Chanel Multicolor Graffiti Print Single Flap Maxi Handbag/Tavel Bag tersebut memiliki lebar sekitar 15,2 cm tinggi 25,4 cm, dan panjang 41, 8 cm itu dapat digunakan secara selempang atau sebagai tas bahu.
Tak hanya itu, dalam OOTD nya ia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang sandal yang memiliki harga fantastis. Sandal berwarna senada dengan pakaiannya tersebut merupakan keluaran dari Hermes yang dibandrol dengan harga USD 1.175 setara dengan Rp 16, 9 juta.
Harga-harga fashion Via Vallen tersebut bersumber dari Instagram @viavallenfashion. Netizen pun menyorot dan berkomentar betapa kagum dan mencengangkan tas Via Vallen yang memiliki corak corat coret tersebut.
ADVERTISEMENT