Bisnis16 September 2020 14:05

Disindir Makan Pakai Endorse, Awkarin Pamer Tagihan Rp 35 Juta Sekali Makan

Konten kiriman user
Disindir Makan Pakai Endorse, Awkarin Pamer Tagihan Rp 35 Juta Sekali Makan (2106)
Karin Novilda (Foto: instagram/awkarin)
Belakangan, beredar kabar bahwa seorang selebgram ingin memanfaatkan ketenarannya untuk makan gratis di sebuah restoran. Katanya, selebgram tersebut ingin membayar makan malamnya dengan jasa endorse.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, permintaan tersebut ditolak lantaran restoran tempat ia makan sedang mengalami penurunan omzet akibat Covid-19. Kabar tersebut disinyalir berasal dari sebuah akun gosip di Instagram. Sontak, unggahan tersebut banjir komentar dari warganet.
Banyak dari mereka yang mencurigai Awkarin karena dia sempat protes di media sosialnya tentang pelayanan sebuah restoran di Bali. Perempuan yang memiliki nama asli Karin Novilda itu tidak terima dengan tuduhan tersebut. Ia lantas memberikan klarifikasi melalui akun Twitter-nya.
Dalam cuitannya itu, Karin menjelaskan kalau selebgram yang dituding bukanlah dirinya. Ia mengaku kalau ia tidak pernah minta gratisan. Namun, bukan pernyataan itu yang membuat warganet terkejut melainkan tagihan yang ditautkan Karin dalam cuitannya.
Pasalnya, tagihan tersebut menunjukkan angka yang fantastis untuk sekali makan yaitu senilai Rp 35.670.800. Wow, kalau nyatanya begitu, tentu itu bukan harga yang bisa dibayar oleh selebgram abal-abal.
Disindir Makan Pakai Endorse, Awkarin Pamer Tagihan Rp 35 Juta Sekali Makan (2107)
Biaya tagihan sekali makan Awkarin (Foto: twitter/awkarin)
Angka itu sebenarnya memang bukan masalah bagi Karin. Salah satu selebgram tersukses dan terkaya di Indonesia itu memang kerap diberitakan suka menghambur-hamburkan uangnya, termasuk untuk membeli koleksi barang mewah.
ADVERTISEMENT
Karin sering terlihat memakai sepatu mahal bermerek kondang seperti Gucci. Ia diketahui memiliki koleksi Flashtrek sneaker yang dihiasi dengan kristal yang bisa dibongkar pasang. Jangan salah, sneaker Gucci tersebut dibeli Karin dengan harga sekitar Rp 20 juta.
Selain sepatu, Karin juga sering memamerkan koleksi tas mahalnya. Ia pernah terlihat memakai tas selempang yang juga bermerek Gucci seharga Rp 24,5 juta.
Disindir Makan Pakai Endorse, Awkarin Pamer Tagihan Rp 35 Juta Sekali Makan (2108)
Tas mahal milik Awkarin bermerek Gucci (Foto: Brilio)
Tak hanya itu, Karin yang memiliki hobi memotret tak ingin hasil jepretannya memiliki kualitas rendah. Ia rela merogoh kocek dalam untuk membeli kamera seharga Rp 80 juta, harga yang setara dengan mobil Agya 2013 bekas.
Yang paling fantastis, saking mewahnya, rumah baru Karin dilengkapi dengan lift dan kantor perusahaannya, A Team Management. Rumah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta itu dibelinya dengan harga puluhan miliar.
ADVERTISEMENT
Barang-barang tersebut sudah sepatutnya mampu dibeli oleh Karin. Pendapatannya yang terus mengalir dari berbagai bisnis yang dijalani tentu bisa mewujudkan semua keinginannya.
Diketahui, Karin memiliki A Team Management, Hally by Awkarin, dan Awkenyang sebagai bisnis utamanya. Pendapatannya dari situ belum dihitung dengan bayaran sebagai influencer.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white