Bisnis
·
20 November 2020 15:22

Enaknya Jadi Anjing Crazy Rich Ini: Terbang Pakai Jet, Tidur di Kamar Rp 47 Juta

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Enaknya Jadi Anjing Crazy Rich Ini: Terbang Pakai Jet, Tidur di Kamar Rp 47 Juta (9218)
Ariana Grande dan anjingnya Toulouse (Foto: Instagram/arianagrande)
Banyak cara bagi para pecinta anjing untuk memanjakan hewan peliharaannya. Biasanya, para anjing itu diberi baju trendy hingga perawatan bulu yang mahal.
ADVERTISEMENT
Lain dengan yang lain, seorang penyanyi terkenal Amerika Serikat, Ariana Grande, punya caranya sendiri untuk memanjakan anjing kesayangannya. Ariana sendiri memiliki sembilan anjing peliharaan, yaitu Toulouse, Myron, Coco, Cinnamon, Strauss, Lafayette, Pignoli, Snape and Lily.
Ia diketahui pernah menerbangkan Toulouse dan Myron dengan jet pribadi dari Birmingham ke Glasgow untuk menemani dirinya. Kedua anjing tersebut tiba 3 jam lebih awal setelah Ariana. Hal tersebut dilakukan lantaran untuk menghilangkan kecemasan dan depresi yang sedang menerpa Ariana saat itu.
Selain itu, Ariana juga pernah membawa mereka saat melakukan tur konser Sweetener. Tak tanggung-tanggung, agar tak stress, Ariana menyewakan sebuah kamar hotel mahal yang harganya mencapai Rp 47 juta semalam untuk anjing-anjingnya itu.
ADVERTISEMENT
Bagi seorang crazy rich seperti Ariana, tentu perlakuan istimewa itu tak berpengaruh besar pada kekayaannya. Dilansir dari Celebrity Net Worth, Ariana dilaporkan memiliki kekayaan 150 juta dolar AS atau sekitar Rp 2 triliun.
Tak hanya memanjakan anjingnya, Ariana juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang suka menghabiskan uangnya dengan cara tak wajar. Suatu hari, ia sedang ingin keluar untuk berbelanja. Ia dan teman-temannya lalu memutuskan untuk singgah ke Tiffany’s.
Uniknya, setiap pembeli di Tiffany’s akan diberikan minuman sampanye sebagai salah satu khasnya. Namun, Ariana kebanyakan minum sampai mabuk tipis. Akhirnya, ia pulang dengan membawa 7 pasang cincin tunangan.
Lagunya yang sempat menjadi hits, “7 Rings” ternyata terinspirasi oleh kejadian nyata tersebut. Tak hanya ‘mabuk cincin’, Ariana juga pernah membuang duitnya saat dirinya sepenuhnya sadar.
ADVERTISEMENT
Pada Desember 2018 lalu, ia sedang pelesir dan menyewa menginapan Airbnb di Mountain Village, Colorado. Dalam semalam, Ariana rela menghabiskan Rp 142 juta untuk menikmati fasilitas kolam renang dalam ruangan, arena bowling, sauna, hingga chef pribadi.