Bisnis
·
12 Januari 2021 18:11

Gabut di Jam 3 Pagi, Crazy Rich Medan Malah Beli Mobil Rp 1,5 M di Marketplace

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Gabut di Jam 3 Pagi, Crazy Rich Medan Malah Beli Mobil Rp 1,5 M di Marketplace (292312)
Crazy rich Medan, Indra Kesuma. Foto: Instagram @indrakenz
Kalau jam 3 pagi kamu tidak bisa tidur, kira-kira bakal ngapain? Scrolling media sosial, masak mie instan, atau streaming film? Rasanya mainstream sekali, ya. Crazy rich Medan yang satu ini justru iseng beli mobil mewah!
ADVERTISEMENT
Crazy rich itu bernama Indra Kesuma. Ia seorang pengusaha dan juga Youtuber. Bersama Young Lex, ia baru saja merilis lagu berjudul “Murah Banget”. Diketahui, Indra juga seorang trader dan membuka kursus trading online.
Pria berumur 24 tahun itu memang sering kali mengunggah keglamorannya. Tentunya, ulahnya yang satu ini mendadak viral di media sosial.
Beli mobil bak seperti kacang, gampang sekali buat Indra. Ia memesan Tesla Model 3 berwarna biru seharga Rp 1,5 miliar melalui marketplace. Bagaimana tidak membuat sobat misqueen tercengang.
Gabut di Jam 3 Pagi, Crazy Rich Medan Malah Beli Mobil Rp 1,5 M di Marketplace (292313)
Mobill Tesla Rp 1,5 miliar berada di depan rumahnya. Foto: TikTok @indrakesuma
Melalui akun TikTok @indrakesuma, ia membagikan momen tersebut pada Minggu (10/1). Dalam video itu, Indra mengatakan, “Kemarin pas gue gak bisa tidur, gue iseng-iseng cek Tokopedia, ternyata kita bisa beli Tesla di Tokopedia, guys. Langsung aja gue jam 3 pagi beli Tesla.”
ADVERTISEMENT
Video yang sudah dilihat sebanyak 15,4 juta kali itu memperlihatkan mobil pesanannya sudah tiba di depan rumahnya. Ia adalah orang pertama yang memesan Tesla di jam 3 pagi. “Gue mah iseng doang guys karena gak bisa tidur jadinya kebeli Tesla deh, harganya cuma Rp 1,5 miliar doang. Wow murah banget,” ucap Indra di video itu.
Mobil listrik yang dimiliki Indra itu sudah tidak menggunakan kunci lagi, cukup menggunakan kartu untuk membuka pintunya. Setelah membeli mobil itu, ia langsung menggunakannya dan kembali memamerkan di media sosial.
Outfit Ratusan Juta
Gabut di Jam 3 Pagi, Crazy Rich Medan Malah Beli Mobil Rp 1,5 M di Marketplace (292314)
Outfit Indra Kesuma seharga ratusan juta. Foto: Instagram @indrakenz
Sebelum menggemparkan netizen beli Tesla di jam 3 pagi, Indra memang suka mengunggah barang-barang mewah yang dimilikinya, termasuk pakaian yang ia kenakan. Di akun Instagram @indrakenz, pria kelahiran Mei 1996 itu juga menjabarkan harga outfit beserta segala aksesori yang ia gunakan saat liburan.
ADVERTISEMENT
Outfit bersantai yang dipakai Indra ke Bali itu mencapai Rp 700 juta. Ia menyebutkan harga-harganya, topi merek Gucci Rp 6 juta, kacamata hitam Rp 2,7 juta, jam tangan merek Audemars Piguet (AP) Rp 500 juta, gelang Bottega Rp 4 juta, cincin Frank & Co Rp 35 juta, cincin Bvlgari Rp 25 juta, dan liontinnya Rp 30 juta.
Lanjutnya, ia menggunakan tas Louis Vuitton Rp 40 juta, kaus merek Off-White Rp 4 juta, celana Bershka Rp 700 ribu, sepatu Yeezy Rp 8 juta. Tak luput dari handphone yang merekam tampilannya dengan iPhone 12 Promax senilai Rp 27 juta.
Dengan nominal yang fantastis, Indra mengaku itu seharga rumah pertama yang ia beli secara KPR (Kredit Pemilikan Rumah) 10 tahun. Sekarang, dirinya bisa bebas membeli apa pun yang ia mau, bahkan outfit seharga rumah.
ADVERTISEMENT
Sebelum tajir melintir, Indra mengais rezeki dari berbagai profesi, seperti sales toko bangunan, supir taksi, dan tukang service handphone. Ia juga sempat rugi karena kena tipu investasi bodong.