Bisnis
·
22 Desember 2020 17:27

Heboh! Cincin Tunangan Ariana Grande Harganya Capai Miliaran

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Heboh! Cincin Tunangan Ariana Grande Harganya Capai Miliaran (11771)
Ariana Grande memamerkan cincin tunangannya. Foto: Instagram @arianagrande
Media sosial dihebohkan oleh unggahan Ariana Grande yang memamerkan cincin di jari manisnya melalui Instagram pribadinya pada Senin (21/12/2020). Melalui unggahan tersebut, pelantun “Thank U, Next” ini mengungkapkan dirinya telah bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya, ia memuat 5 foto. Di antaranya, foto Ariana bersama Dalton dan foto dirinya dengan cincin berliannya. Pada unggahan itu, ia memberikan caption yang berbunyi, “forever n then some”.
Hal ini membuat para selebriti dan fans Ariana membanjiri kolom komentar dengan ungkapan kebahagiaan. Tak hanya itu, para pakar perhiasan justru berlomba-lomba menaksir harga cincin yang digunakan wanita kelahiran 23 Juni 1993 ini.
Dikutip dari Insider, ada tiga pakar perhiasan yang memperkirakan cincin tunangan milik Ariana Grande ini harganya miliaran. Bahkan, salah satu pakar meyebut harganya bisa menyentuh hingga USD 750.000 atau sekitar Rp 10 miliar.
Heboh! Cincin Tunangan Ariana Grande Harganya Capai Miliaran (11772)
Cincin tunangan Ariana Grande. Foto: Instagram @arianagrande
"Saya memperkirakan cincin itu adalah berlian oval 8 karat, saya melihatnya dengan baik di Instagram, dari warnanya serta kejernihannya tinggi. Artinya, kita membicarakan cincin tersebut senilai USD 750.000 (Rp 10 miliar) atau lebih," ungkap Ajay Anand, CEO Rare Carat kepada Insider.
ADVERTISEMENT
Denis Stepansky dari Its Hot Diamond Jewelry and Watches memiliki pendapat yang berbeda, "Dilihat dari gambarnya, berlian oval itu sekitar 5 karat. Cincin seperti itu memiliki kualitas terbaik dan harganya sekitar USD 200.000 (Rp 2,8 miliar) sampai USD 250.000 (Rp 3,5 miliar)," kata Stepansky.
Sementara itu, Shannon Delaney-Ron dari James Allen juga menaksir bahwa cincin tersebut berada dalam kisaran harga USD 250.000 (Rp 3,5 miliar) hingga USD 300.000 (Rp 4,2 miliar). Ia mengungkapkan cincin itu berbentuk "kembang api" dan sebagai cincin berlian 5 karat yang diimbangi dengan mutiara berkilau pada pita platinum tipis.
Berbeda dengan Ariana yang selebriti, Dalton Gomez adalah seorang pengusaha. Pria kelahiran 7 Agustus 1995 ini merupakan bagian dari perusahaan real estate mewah di California, Amerika Serikat, yaitu Aaron Kirman Group.
ADVERTISEMENT
Lahir di California Selatan, Dalton telah bekerja di pasar real estate mewah ini selama lima tahun. Ia telah menangani klien dari kalangan atas dan sudah menjual berbagai properti yang harganya jutaan dolar.
Sementara itu, hubungan Ariana dengan Dalton dikabarkan sudah hampir setahun. Mereka menjalin asrama sejak Januari 2020 dan melakukan karantina bersama di rumah Ariana, Los Angeles. Namun, penyanyi “Love Me Harder” ini jarang mengekspos kemesraannya ke media sosial bersama pasangannya.
Sebelum bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana pernah bertunangan dengan Pete Davidson, seorang aktor dan komedian, pada 2018 silam. Tapi, pertunangan mereka tak berlangsung lama. Hanya bertahan selama empat bulan sebelum mereka mengakhiri hubungannya.