Entertainment
·
10 Juni 2021 15:05
·
waktu baca 1 menit

Intip Kekayaan Fairuz A. Rafiq, Punya Kapal Pesiar Hingga Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Intip Kekayaan Fairuz A. Rafiq, Punya Kapal Pesiar Hingga Rumah Sakit (122568)
Fairuz A. Rafiq dengan Sonny Septian/pastiseru.com
Nama artis Fairuz A. Rafiq mungkin banyak yang mendengarnya sejak kasus pelecehan yang dilakukan oleh mantan suaminya beberapa waktu lalu. Sang mantan suami, Galih Ginanjar akhirnya di tuntut dan berurusan dengan hukum dan masuk penjara untuk bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT
Fairuz merupakan putri dari penyanyi dangdut A. Rafiq, ia sering menghiasi layar kaca dengan sejumlah sinetron dan FTV yang dibintanginya.
Fairuz sendiri merupakan orang yang sederhana dan tak suka pamer. Namun, dibalik gaya nya yang sederhana, ia adalah orang yang tajir dengan kekayaan fantastis. Dikabarkan bahwa Fairuz memiliki sebuah kapal pesiar mewah hingga rumah sakit.
Ia dan keluarganya diketahui memiliki sebuah kapal pesiar pribadi, kapal tersebut menjadi aset keluarga Fairuz dan masih digunakan hingga saat ini. Ia kerap menggunakan kapal pesiar pribadi tersebut untuk menjadi sarana transportasi selama liburan.
Selain kapal pesiar, ia dan keluarganya juga memiliki rumah sakit. Kediaman ayah dari Fairuz diubah menjadi rumah sakit yang diberi nama Citra Arafiq dan masih berdiri hingga saat ini serta masih banyak dikunjungi orang untuk berobat.
ADVERTISEMENT
Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan para pasien. Diantaranya adalah disediakan Intensive Care Unit (ICU), Instalasi Gawat Darurat (IGD), dan poliklinik.
Fairuz dan keluarganya turut aktif mengelola rumah sakit tersebut. Diceritakan bahwa almarhum ayahnya memang punya impian untuk memiliki sebuah rumah sakit.
Tak hanya itu, Fairuz pun diketahui tinggal di dalam kawasan elit. Rumahnya tampak begitu besar dengan tiang-tiang yang menopangnya. Rumah tersebut lebih cocok disebut istana sanking megahnya.
Suami dari Fairuz, Sonny Septian juga kerap membagikan momen saat ia memberi hadiah kepada istrinya berupa mobil mewah dan elegan yaitu Alphard. Fairuz pun terkejud melihat kado pemberian suaminya.
Fairuz juga kerap membagikan postingan di akun instagramnya yang menunjukkan ia menggunakan pakaian serta tas-tas branded yang harganya mahal.
ADVERTISEMENT