Bisnis
·
27 Maret 2021 14:40

Intip Koleksi Mobil Tua Andre Taulany, Ada yang Harganya Rp 1 Miliar

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Intip Koleksi Mobil Tua Andre Taulany, Ada yang Harganya Rp 1 Miliar (380316)
Koleksi Mobil Tua Andre/Instagram/@andreastaulany
Andre Taulany kiprahnya dalam dunia entertainment memang dikenal sejak dahulu. Dahulu ia dikenal sebagai vokalis band stinky hingga saat ini terkenal menjadi seorang comedian dan presenter. Tak hanya itu, Andre kerap juga disorot karena memiliki koleksi mobil klasiknya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya saat ia menjadi narasumber “Sobat Missqueen” ia menampilkan berbagai koleksi mobil klasik dan action figure yang dimilikinya. Tak hanya itu saat mendatangi rumahnya, Andre memiliki bangunan khusus koleksinya.
Dalam segmen pertama menampilkan garasinya yang cukup besar. Diketahui Andre memang gemar mengoleksi mobil klasik dengan harga yang fantastis. Ia menjelaskan bahwa kegemarannya menyimpan berbagai mobil klasik tersebut karena dapat digunakan sebagai investasi.
Mpok Alpa pun langsung menanyakan harga salah satu mobil berwarna hitam tahin 2000 tersebut. Andre mengatakan mobil tersebut seharga Rp 700 juta. Ia menjelaskan bahwa unit mobil yang ia miliki itu hanya berjumlah puluhan di Indonesia.
Lanjut pada mobil kedua yang ia katakana sebagai mobil Presiden. Mobil tersebut dibandrol dengan harga Rp 200 juta dan masih memiliki intruksi asli berbahasa Jepang. Andre melanjutkan memperlihatkan koleksi mobil klasiknya yang kali ini pernah ditawar hingga Rp 1 Miliar.
ADVERTISEMENT
Mobil tersebut dibandrol dengan harga Rp 1 M hal tersebut karena unit mobil sangat terbatas dan sudah jarang. Mobil tersebut masih bagus sekali padahal sejak tahun 1988. Mobil selanjutnya yang ditunjukkan adala mobil berwarna merah yaitu mobil Astina yang memiliki desain yang keren. Harga mobil tersebut berkisar Rp 100 juta.
Intip Koleksi Mobil Tua Andre Taulany, Ada yang Harganya Rp 1 Miliar (380317)
Koleksi Mobil Tua Andre/Instagram/@andreastaulany
Tak hanya berbagai mobil klasik, Andre juga memiliki koleksi motor klasik jaman dulu. Andre juga memiliki motor Harley Davidson dengan harga Rp 300 juta. Masih belum selesai dengan koleksi mobilnya, kedua presenter ini menanyakan koleksi mobil mana yang sangat sulit didapatkan. Andre menjawab terdapat satu mobilnya yaitu mobil morris yang sudah langka di dunia, harganya mencapai Rp 1,3 Miliar untuk saat ini.
ADVERTISEMENT
Masuk ke area koleksi foto-fotonya, kedua presenter ini menanyakan perjalanan karir Andre Taulany saat membintangi Opera Van Java salah satu sitcom komedi terpopuler pada tahun 2008an. Mpok Alpa pun menanyakan berapa honor pertama yang diterima Andre pada saat itu.
“Dulu bayaran pemain tetap Rp 5 juta” katanya
Marshell pun lanjut menanyakan honor paling tinggi yang pernah diperoleh Andre Taulany saat bermain di OVJ. Andre membandingkan bayaran termahalnya dengan motor vespa klasik senilai Rp 50 juta. Sebuah angka fantastis untuk honor satu episode.
Andre pun mengajak ke salah satu ruangan koleksi mainan salah satunya Ia mengoleksi berbagai action figure. Ia mengatakan bahwa terdapat salah satu action figurenya yang sudah tembus senilai Rp 10 juta.
ADVERTISEMENT
Di akhir segmen, mpok Alpa mengatakan bahwa rumah Andre sangat luas. ia pun menanyakan berapa uang yang dilontarkan untuk membangun garasi dan rumahnya. Andre pun menjelaskan mulai dari luasnya
Ia mengatakan jumlah luas garasi dan rumahnya mencapai 1600 Meter dengan harga tanah Rp 20 juta per meter. Andre mengatakan ia menghabiskan sekitar Rp 32 Miliar untuk membangun garasi dan rumahnya.