Bisnis
·
18 Oktober 2020 15:57

Menaksir Harga Kebaya Pernikahan Nikita Willy yang Bertabur Swarovski

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Menaksir Harga Kebaya Pernikahan Nikita Willy yang Bertabur Swarovski (99722)
Nikita Willy dan Indra Priaman
Belakangan ini, media disibukkan dengan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang penuh kemewahan di tengah pandemi. Mereka melaksanakan akad nikah pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu di kediaman Niki di kawasan Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Rencananya, pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan di hotel pada tanggal 11 Oktober lalu. Akan tetapi, akibat PSBB di Jakarta diperpanjang, mereka terpaksa menunda rencana tersebut.
Meski begitu, akad nikah pasangan selebriti dan pengusaha muda tersebut tetap terlaksana dengan khidmat. Selain itu, akad nikah yang mengundang hanya 30 orang tersebut bisa dibilang cukup mewah.
Salah satunya yaitu gaun mewah khas pengantin yang terpaksa batal dipakai Niki. Namun, membuang uang untuk sebuah gaun saja bukan apa-apa bagi mereka. Pasalnya, Niki tetap tampil cantik dan elegan di acara akad nikah tersebut.
Menurut keterangan perancang kebaya Niki, Myrna Myura, Niki mengenakan kebaya taburan payet kristal Swarovski. Selain itu, kebaya tersebut juga terbuat dari bahan French lace yang dikenal mewah yang satu meternya saja mencapai Rp 4,5 juta.
ADVERTISEMENT
Myrna sang perancang kebaya saja sampai tidak bisa menjelaskan seberapa mahal kebaya tersebut. Yang pasti, saat ditanya kisaran harga kebaya tersebut mencapai ratusan juta, Myrna mengangguk seolah membenarkan.
"Iya, apalagi itu Swarovskinya lebih tinggi lagi harganya," jawabnya sambil tertawa. Wow, sungguh fantastis ya!
Selain Myrna, Niki ternyata juga menyewa beberapa vendor kondang untuk membantu acara pernikahannya. Salah satunya yaitu Marlene Hariman, salah satu MUA dengan tarif mahal yang mematok hingga Rp 14 juta untuk sekali riasan.
Kemewahan lainnya ditunjukkan melalui mahar yang diberikan oleh Indra saat akad nikah berlangsung. Ternyata, ia memberikan mahar berupa emas seberat 75 gram serta berlian 9 karat dan seperangkat alat salat kepada Niki.
Tak hanya kebaya dan mahar, kemegahan pernikahan Niki dan Indra juga dibagikan kepada tamu undangan yang hadir berupa souvenir mewah.
ADVERTISEMENT
Di dalam box souvenir, para tamu diberikan sebuah tempat perhiasan yang berisi bros mutiara. Tak hanya itu, box tersebut juga dilengkapi dengan barang mewah lain seperti tas kecil, pashmina, hingga album foto yang berisikan perjalanan kisah cinta Niki dan Indra.