Bisnis
·
21 September 2020 15:35

Mengintip Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Hasil Sekali Endorse Rp 2,5 M

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Mengintip Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Hasil Sekali Endorse Rp 2,5 M (28079)
Nikita Mirzani (Foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Belakangan, Nikita Mirzani dikabarkan telah membeli rumah seharga Rp 10 miliar di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pengakuannya, Niki sekarang sudah mempunyai rumah, tanah, dan apartemen yang mewah.
ADVERTISEMENT
Niki memang salah satu artis yang sering muncul baik di televisi maupun pemberitaan media. Ia yang sudah tajir sejak lahir itu terkenal suka memakai koleksi barang mewah. Tak hanya kaya sejak lahir, Niki juga mendapatkan kekayaan yang tak sedikit dari pekerjaannya sebagai artis dan presenter.
Dalam suatu kesempatan, crazy rich satu ini pernah membeberkan gajinya selama 12 tahun terjun di dunia hiburan. Saat ia membintangi sebuah film horor komedi misalnya, Niki mengaku ia bisa mendapatkan honor sampai Rp 400 juta.
Sedangkan, saat membintangi sebuah sinetron, honor yang dibayar untuk Niki bisa sampai Rp 35 juta per episode. Selain aktif di film dan televisi, Niki juga memanfaatkan akun media sosial, salah satunya Instagram.
ADVERTISEMENT
Niki sudah sering terlihat mempromosikan produk di laman akunnya tersebut. Namun, siapa sangka bahwa Niki bisa mendapat kerjasama endorsement produk yang mencapai angka Rp 2,5 miliar.
Pendapatan yang fantastis tersebut menjadi alasan wajar ketika Niki memilih untuk hidup serba mewah. Seperti saat dikunjungi Billy Syahputra beberapa waktu lalu, Niki dengan senang hati memberitahukan harga dari koleksi barang mewah di rumahnya.
Mulai dari tas hingga parfum, semua koleksi Niki hampir tidak ada yang murah. Niki sendiri ternyata gemar membeli parfum limited edition. Kalau ditotal, koleksi parfum Niki bisa mencapai Rp 250 juta, loh!
Mengintip Koleksi Mewah Nikita Mirzani, Hasil Sekali Endorse Rp 2,5 M (28080)
Niki menunjukkan koleksi tas mahalnya (Foto: youtube/Billy Syahputra Channel)
Itu masih harga parfum saja. Ketika tur mengelilingi koleksi tas milik Niki, Billy dikejutkan dengan harga tas paling mahal yaitu keluaran Hermes warna hitam seharga Rp 700 juta. Niki bahkan tidak segan-segan membocorkan total koleksi tasnya yang mencapai Rp 2 miliar.
ADVERTISEMENT
Selain tas dan parfum, Niki juga suka mengoleksi jam tangan branded. Dalam video kunjungan Billy tersebut, Niki mengatakan kalau koleksi jam tangannya bisa mencapai Rp 1,6 miliar.
Tak hanya koleksi barang mewah, Niki rupanya juga senang membeli alat rumah tangga dan kendaraan mewah. Ia diketahui membeli kulkas seharga Rp 300 juta untuk mempercantik dapurnya.
Dalam hal bepergian untuk syuting, Niki juga nyaman ditemani mobil mewahnya yang bermerek Alphard seharga Rp 1 miliar hingga Mercy seharga Rp 2,6 miliar.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white