Bisnis
·
10 Agustus 2020 15:52

Mewahnya Rencana Pernikahan Atta Halilintar: Sewa GBK dan Habiskan Rp 25 Miliar

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Mewahnya Rencana Pernikahan Atta Halilintar: Sewa GBK dan Habiskan Rp 25 Miliar (121)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah
Menjadi Youtuber paling beken se asia tenggara, Atta Halilintar memiliki kekayaan segudang. Pria kelahiran Dumai, Riau 20 November 1994 itu kini tambah santer dibicarakan perihal hubungannya dengan Aurel Hermansyah.
ADVERTISEMENT
Hubungan keduanya mereka umbar di akun YouTube-nya masing-masing. Banyak video yang telah mereka unggah bersama seperti saling prank satu sama lain, sekadar pacaran berdua, dan lain sebagainya. Atta juga memiliki panggilan sayang khusus untuk kekasihnya itu, yakni Mpok Nur.
Ketika kekasihnya ulang tahun Juli lalu, Atta Halilintar juga tak segan menggelontorkan duit ratusan juta untuk membahagiakan kekasihnya itu. Sebagai bukti keseriusannya, Atta memberikan kejutan perayaan ulang tahun di Kapal Pinisi dan memberikan cincin berlian.
Crazy rich itu rela merogoh kocek ratusan juta untuk menyewa kapal dan Rp 90 juta untuk cincin berlian kekasihnya. Cincin itu memuat kadar emas putih 18 karat dengan berlian utama 0,5 karat. Berlian pendukung 0,2 karat sebanyak 50 buah dengan total berat sebesar 3,5 gram.
ADVERTISEMENT
Atta juga membawa kekasihnya itu untuk keliling Jakarta menggunakan kapal Pinisi selama 3 jam. Meski begitu, Atta mengakui bahwa bukan materi yang ingin ia tonjolkan. Atta Halilintar ingin membuat hari ulang tahun kekasihnya menjadi spesial dan penuh dengan rasa bahagia.
Tidak hanya sampai situ, Atta sendiri membeberkan bahwa ia sedang menabung puluhan miliar untuk menikahi Aurel Hermansyah di Stadion Gelora Bung Karno. Sebanyak 86.000 tamu rencananya akan diundang di pesta pernikahan.
Hanya untuk menyediakan konsumsi untuk tamu sebanyak itu, Atta menganggarkan Rp 4,3 miliar. Raja Youtuber itu juga memiliki keinginan untuk mengundang para subscribers nya datang ke pesta pernikahan. Untuk menggelar pernikahan meriah sesuai dengan impiannya, budget Atta mencapai Rp 25 miliar.
ADVERTISEMENT