Saking Tajirnya, Crazy Rich Ini Hadiahkan Lamborghini ke Pacarnya saat Ultah

Gaya Hidup dan Selera Gw, Lo Gak Usah Sirik
Konten dari Pengguna
25 Agustus 2020 14:54
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Crazy Rich tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kylie Jenner saat Met Gala 2019 (Foto: Shutterstock)
zoom-in-whitePerbesar
Kylie Jenner saat Met Gala 2019 (Foto: Shutterstock)
ADVERTISEMENT
Mendengar nama Kylie Jenner, pasti teringat dengan reality show “Keeping Up with The Kardashians”. Memang, serial televisi itulah yang membuat namanya melejit. Ia juga dikenal sebagai pemilik kosmetik “Kylie Cosmetics” yang diperkirakan memiliki nilai hingga 1 miliar dolar AS.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 23 tahun itu dijuluki “Makeup Mogul” setelah masuk dalam daftar Forbes sebagai miliarder pada tahun 2019. Bahkan, sebelum berusia 18 tahun, Kylie sudah bisa membeli rumah mewah di Calabasas, California seharga 2,7 juta dolar atau setara dengan 37,8 miliar rupiah.
Kekayaannya yang kini mencapai 900 miliar dolar tentu membuat Kylie terbiasa hidup dikelilingi barang mewah. Yuk, intip gaya hidup mewah crazy rich satu ini!
Gemar mengoleksi mobil mewah
Kylie berpose di depan mobil mewahnya (Foto: Instagram/kyliejenner)
zoom-in-whitePerbesar
Kylie berpose di depan mobil mewahnya (Foto: Instagram/kyliejenner)
Selain gemar membeli rumah, Kylie juga gemar membeli mobil sport mahal. Saat memasuki rumah Kylie, pasti akan disuguhkan dengan jajaran mobil mewah miliknya.
Mulai dari Bugatti Chiron putih yang ia beli seharga 3 juta dolar, atau LaFerrari Aperta senilai 2,2 juta dolar hingga Lamborghini Aventador oranye senilai 400.000 dollar. Koleksi mobil mewah dan langka milik Kylie ini diperkirakan bernilai lebih dari 14 juta dolar, setara dengan 196 miliar rupiah.
ADVERTISEMENT
Suka menghabiskan waktu berfoya-foya dengan teman dan keluarga
Kylie pernah membawa teman-teman dekatnya dengan jet pribadi untuk liburan musim panas. Mereka menaiki pesawat merah muda yang dihiasi dengan nama produk kosmetiknya, Kylie Skin.
Bahkan, di ulang tahunnya yang ke 22 pada Agustus 2019, Kylie menghabiskan beberapa hari dengan menyewa kapal pesiar bernilai jutaan dolar bersama teman dan keluarganya.
Kylie hidup dengan baju-baju mahal dan tak jarang didesain khusus oleh designer ternama
Kylie pernah terlihat memakai jaket kulit dari Acne Studios senilai 1.600 dolar. Ia juga memiliki jin Seven for All Mankind seharga 210 dolar.
Kylie berpose di Met Gala 2018 bersama Alexander Wang (Foto: Instagram/kyliejenner)
zoom-in-whitePerbesar
Kylie berpose di Met Gala 2018 bersama Alexander Wang (Foto: Instagram/kyliejenner)
Selain itu, Kylie juga telah didandani oleh beberapa desainer paling terkenal di industri fashion. Salah satunya, saat Alexander Wang memilihnya untuk mengenakan desainnya di Met Gala 2018.
ADVERTISEMENT
Kylie dan keluarga kecilnya
Kylie berpacaran dengan rapper kondang Amerika Serikat, Travis Scott pada April 2017. Pada Februari 2018, buah hati mereka yang diberi nama Stormi lahir.
Saat pacaran, Scott pernah memberikannya kejutan di Hari Valentine berupa mawar merah yang dibentuk seperti hati. Untuk membalas keromantisan itu, Kylie menghadiahkan Lamborghini silver untuk ulang tahun Travis yang ke-28. Romantisnya!
Kylie juga sangat menyayangi buah hatinya, Stormi. Pada Juli 2020, Kylie rela menghabiskan 200.000 dolar untuk membeli kuda poni bernama Frozen untuk Stormi. Kylie juga menghabiskan sekitar 10.000 dolar untuk menerbangkan kuda itu dari Belanda ke Los Angeles.