Bisnis
·
31 Januari 2021 16:23

Sobat Misqueen Minggir! Jisoo BLACKPINK Punya Cermin Seharga Rp 175 Juta

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Sobat Misqueen Minggir! Jisoo BLACKPINK Punya Cermin Seharga Rp 175 Juta (1334)
Jisoo BLACKPINK. Foto: Instagram @sooyaaa__
Hidup bergelimang harta, siapa yang tidak menginginkannya? Bisa membeli barang branded, supercar, rumah mewah, hingga wara-wiri keluar negeri. Hidup serba enak ini merupakan dambaan banyak orang.
ADVERTISEMENT
Seorang Crazy Rich tentunya melakukan cara yang sama dalam menghabiskan uangnya. Bahkan, mereka sering kali menghamburkan uang secara fantastis demi membeli barang yang tidak masuk akal.
Contohnya dari salah satu anggota girlband asal Korea Selatan ini. Akhir-akhir ini, Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan warganet karena baru mengunggah cermin dengan harga ratusan juta.
Melalui akun Instagram pribadinya @sooyaaa_, Jisoo berpose di depan cermin menggunakan ponselnya dan foto tersebut tertulis caption “mirror+mirror+mirror”. Diketahui, cermin bertekstur bergelombang itu merupakan produk Italia.
Sobat Misqueen Minggir! Jisoo BLACKPINK Punya Cermin Seharga Rp 175 Juta (1335)
Cermin Jisoo. Foto: Instagram @sooyaaa_
Cermin yang Jisoo miliki merupakan cermin Ultrafragola yang termasuk dalam seri Mobili Grigi. Dirancang oleh Ettore Sottsass untuk Poltronova, cermin yang dirilis selama edisi ketiga Eurodomus pada 1970 itu seharga USD 12,182 atau sekitar Rp 175 juta (kurs Rp 14.084) di situs Pann.
ADVERTISEMENT
Ini bukan pertama kalinya wanita berumur 26 tahun itu punya barang dengan harga yang tak masuk akal. Sebelumnya, Jisoo juga pernah menggunakan gelas dari merek ternama yang ia unggah melalui Instagram Story.
Jisoo menggunakan gelas sebagai tempat minum susu berasal dari brand Prancis, Dior. Diketahui, gelas yang terdapat motif hati di tengahnya dibanderol seharga Rp 2 juta melalui akun Instagram @iamygfashionblackpink_1.
Melihat harga gelas yang begitu mahal, banyak warganet yang mengomentari dengan respons lucu-lucu. Salah satunya datang dari @febbyangie, “Kalo dirumah gue ada gelas semahal ini, terus pecah. Udah yakin gue pasti dicoret dr KK.”
Ketenaran BLACKPINK saat ini membuat Jisoo meraup kekayaan. Maka tak heran bila Jisoo memiliki barang-barang mahal yang harganya selangit. Dikutip dari Celebrity Net Worth, kekayaan pemilik nama lengkap Kim Ji-soo itu sebesar USD 8 juta atau sekitar Rp 112 miliar (kurs Rp 14.084).
ADVERTISEMENT
Jisoo lahir di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada Januari 1995. Ia terkenal sebagai anggota girlband BLACKPINK yang dibentuk pada 2016. Debut pertama mereka pada 2018 dengan abum berjudul “BLACKPINK in Your Area”. Jisoo menduduki peringkat ke-10 idola paling populer di Korea Selatan pada tahun 2018. Ia juga menyabet posisi ke-10 idola K-pop paling banyak diikuti di Instagram pada tahun 2019 dengan 12,8 juta pengikut. Hingga kini di tahun 2021, pengikut Jisoo di Instagram bertambah drastis, ia memiliki pengikut sebanyak 35,3 juta.