Bisnis
·
13 Juli 2021 14:57
·
waktu baca 2 menit

Tajir Mampus Putri Miliarder Ini, Uang Saku Rp 99 Juta & Perawatan Rp 3 M

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Tajir Mampus Putri Miliarder Ini, Uang Saku Rp 99 Juta & Perawatan Rp 3 M (1180030)
searchPerbesar
Saffron Drewitt-Barlow/mirror.co.uk
Kecantikan merupakan hal yang sangat penting bagi crazy rich satu ini. Ia bahkan rela mengeluarkan biaya miliaran rupiah per tahun demi perawatan agar tampil cantik.
ADVERTISEMENT
Ia adalah Saffron Drewitt-Barlow, wanita berusia 21 tahun asal Inggris. Putri dari konglomerat Inggris bernama Barrie dan Tony Drewitt-Barlow ini diketahui berdomisili di Florida, AS.
Bergelimang harta, hidup Saffron dikelilingi dengan kemewahan, termasuk untuk perawatan kecantikan. Seperti dikutip dari The Sun, ia bisa menghabiskan setidaknya US$ 200 ribu atau hampir mencapai Rp 3 miliar hanya untuk mempercantik dirinya.
Salah satu biaya terbesar yang dikeluarkan adalah facial, yakni senilai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 143 juta. Bagaimana tidak, ia secara khusus mendatangkan facialist langganannya langsung dari Inggris, ke rumah mewahnya di Florida.
Ia bahkan menerbangkannya dengan pesawat first class. Sekali terbang saja bisa menghabiskan biaya sekitar Rp 120 juta.
Bersama sang facialist, Saffron mendapatkan perawatan kesukaannya, yakni memakai masker berlapis emas demi meremajakan kulitnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, ia juga mendapat uang saku yang sangat fantastis setiap bulannya. Dikutip dari Mirror, kedua ayahnya memberinya uang saku senilai 5000 pound sterling atau setara dengan Rp 99,9 juta setiap bulannya untuk jajan Saffron.
Tak heran jika Saffron memiliki banyak barang branded, ia bahkan selalu mengandalkan desainer ternama untuk merancang busananya. Koleksi bajunya diperkirakan mencapai Rp 18 miliar.
Saffron banyak mengoleksi barang atau pakaian dari desainer kelas dunia seperti Hermes, Gucci, Louis Vuitton, Prada dan Burberry. Merek-merek seperti itu sudah menjadi hal yang biasa bagi Saffron.
Kedua ayah Saffron yaitu Tony dan Bariie merupakan salah satu pasangan miliarder di Inggris. Mereka bahkan berinvestasi senilai Rp 20 miliar untuk brand kecantikan sang putri, Barking Mad Cosmetics.
ADVERTISEMENT
Saffron dan keluarganya memiliki kediaman yang berada di kawasan bergengsi di Florida, Amerika Serikat. Rumah mereka merupakan hunian mewah senilai 5 juta pound sterling atau setara Rp 100 miliar.
Terdapat 10 kamar tidur berukuran besar di dalamnya. Mereka juga memiliki mansion mewah di daerah Essex, Inggris. Keluarga Saffron kerap berlibur setiap akhir pekan.
Selain itu, Saffron juga memiliki lemari pakaian penuh dengan baju Prada, Burberry, Gucci, Hermes, dan Louis Vuitton. Isi lemari pakaiannya jika ditaksir seharga Rp 19 miliar.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white