Bisnis
·
23 Maret 2021 19:58

Tajir Melintir, Outfit Liburan Syahrini Ke Jepang Capai Rp 7,22 M

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Tajir Melintir, Outfit Liburan Syahrini Ke Jepang Capai Rp 7,22 M (130794)
Syahrini bersama Reino Barack saat berada di Tokyo Disneyland, Jepang. (Foto: Instagram/@princessyahrini).
Siapa tak kenal Syahrini? Selebriti ini terkenal hobi memamerkan gaya hidup ala crazy rich seperti liburan ke luar negeri, hingga fashion yang glamor. Terlebih setelah ia menjalin perkawinan dengan Reino Barack yang kaya raya.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 tersebut memamerkan momen liburannya ke Tokyo, Jepang bersama dengan suaminya Reino Barack dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2.
Di sana, mereka berdua mengunjungi banyak tempat, salah satunya adalah Tokyo Disneyland. Namun, yang menjadi sorotan adalah beberapa outfit yang dipakai Syahrini di Tokyo ternyata memiliki harga yang fantastis.
Ikat rambutnya saja harganya menembus Rp jutaan. Ikat rambut tersebut merupakan keluaran perusahaan Italia Prada, yakni 'Prada Re-Nylon Schrunchie' warna hitam yang dibanderol dengan harga $295 atau setara Rp 4,25 juta.
Selanjutnya, Syahrini juga sempat menggunakan sebuah sabuk kulit yang harganya cukup fantastis, yakni mencapai $950 atau setara Rp 13,7 juta. Sabuk bertipe 'Horsebit Buckle Leather Belt' tersebut merupakan produk asal Kota fashion Milan, Italia, yakni Bottega Veneta.
ADVERTISEMENT
Yang lebih menggiurkan adalah jam tangan yang dipakainya. Ia memakai jam tangan keluaran produsen jam asal Swiss, Patek Philippe. Jam yang dikenakannya bertipe 'Aquanut Travel Time Watch' seharga Rp 1,4 miliar. Wajar saja, jam tersebut memang dilapisi emas 18 karat.
Terakhir, Syahrini juga memiliki sebuah kalung yang sempat ia beli di Jepang. Kalung tersebut merupakan produk dari merk perhiasan Jepang Mikimoto. Harga kalung bertipe 'Les Petales Place Vendome Collection Necklace' tersebut cukup mencekik, yakni mencapai Rp 6,1 miliar.
Jika ditotal, outfit fashion yang sempat dipakai Syahrini di jepang tersebut mencapai
Rp 7,22 miliar. Hal ini belum ditambah biaya lainnya selama ia liburan ke jepang.
Diketahui Syahrini dan Reino sudah berada di Jepang sejak awal Januari lalu hingga hari ini. Di sana, Syahrini sempat berjalan-jalan ke berbagai tempat, salah satunya Tokyo Disneyland. Syahrini juga sempat makan malam bersama aktor kenamaan Jepang, Takeru Satoh.
ADVERTISEMENT
Memang dasar crazy rich, Syahrini jadi selalu tampil fantastis, ya.