Tajirnya Crazy Rich Tanjung Priok, Lantai & Tiang Rumahnya Terbuat dari Berlian

Gaya Hidup dan Selera Gw, Lo Gak Usah Sirik
Konten dari Pengguna
6 Juli 2021 17:19
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Crazy Rich tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Helena Lim/sonora.id
zoom-in-whitePerbesar
Helena Lim/sonora.id
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, publik sempat diramaikan oleh salah satu crazy rich pemilik Pantai Indah Kapuk. Dia adalah Helena Lim, perempuan yang memiliki kekayaan melimpah. Helena bukanlah sosok kaya raya yang datang dari dunia hiburan, melainkan dikenal sebagai penyanyi dan sosialita tajir.
ADVERTISEMENT
Dengan kekayaan yang berlimpah, ia mengalokasikan uangnya untuk memenuhi gaya hidupnya yang glamor.
Sebagai seseorang dengan kekayaan yang melimpah, ia memiliki rumah yang mewah bak istana di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK). Rumahnya ini di desain langsung oleh seorang arsitek asal Italia. Lantai dan tiang yang terdapat didalam rumahnya itu bahkan terbuat dari berlian murni. Tak main-main, bahkan furniture rumahnya seperti meja dan kursi pun dikirim langsung dari Italia.
Rumah mewah ini didominasi kayu di bagian dinding dan juga lampu Kristal yang menggantung. Ruang makan di rumah Helena juga sangat mewah bergaya Eropa. Beralih ke lantai 2, terdapat ruang pribadi atau kamar Helena yang tentunya juga sangat mewah. Bahkan, di sofa putihnya terdapat selimut bermerek Hermes yang pastinya harganya fantastis.
ADVERTISEMENT
Kolam renangnya juga gak kalah mewah. Dinding di sekitar kolam dipenuhi lukisan dan beberapa ukiran seperti rumah-rumah bangsawan Eropa. Ia juga memiliki ruang karaoke pribadi yang digunakan untuk menjadi tempat hiburan dengan alat karaoke yang lengkap.
Saat ulang tahun, Helena mengadakan acara yang tentunya mewah dan mengundang jajaran artis papan atas seperti Mike Lewis, Aming, Maia Estianty, dan Yuni Shara untuk berpesta bersamanya. Dalam pesta ulang tahunnya, biaya dekorasi, katering, dan kebutuhan pesta lainnya ditaksir mencapai Rp 7 miliar.
Menjaga penampilan adalah hal yang wajib bagi Helena Lim sebagai sosialita. Gemar membeli dan mengoleksi barang-barang mewah, ia memiliki koleksi jam tangan dan tas seharga miliaran rupiah untuk mendukung penampilannya yang glamor.
ADVERTISEMENT
Bahkan, untuk menyimpan koleksi tas dan jam tangan mewahnya itu, Helena memiliki ruangan khusus di dalam rumah mewahnya. Tentunya ruangan tersebut memiliki penjagaan khusus agar tak sembarang orang bisa masuk.
Tak hanya itu, Helena juga memilik salon pribadi di dalam rumahnya. Hal itu karena ia ingin tetap menjaga dan merawat penampilan agar tetap cantik. Helena bahkan mempekerjakan karyawan khusus untuk melayaninya di salon pribadi tersebut.
Selain menjaga penampilan, Helena rupanya juga menekankan perhatian khusus terhadap dapurnya. Bikin melongo, seluruh set perlengkapan dapur termasuk piring dan gelas yang dimiliki Helena jika ditotal ditaksir mencapai Rp 1 miliar. Harga satuan dari piring dan gelasnya saja bisa mencapai Rp3 - 7 juta.
Jika dilihat dalam Instagram pribadinya, Helena kerap menampilkan gaya hidup glamornya. Dimana ia terlihat sering berlibur ke luar negeri, mengenakan pakaian dan tas yang sangat mahal seperti merek Hermes. Serta mengunggah dirinya berpose disamping mobil mewah yaitu mobil McLaren.
ADVERTISEMENT