Bisnis
·
21 November 2020 15:03

Tajirnya Kelewatan! Harga Alat Mandi Crazy Rich Ini Rp 21 M, Rumah Diurus 50 ART

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Tajirnya Kelewatan! Harga Alat Mandi Crazy Rich Ini Rp 21 M, Rumah Diurus 50 ART (49448)
Tamara Ecclestone (Foto: Woman Magazine)
Mungkin orang jarang mendengar Tamara Ecclestone, namun ia cukup terkenal sebagai salah satu model Inggris yang suka bergaya hidup glamor. Ia sendiri merupakan anak pertama dari seorang miliarder sekaligus mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang model, Ecclestone tentu tak ingin tampil sederhana. Ada banyak koleksi tas Chanel di lemari pakaiannya yang diketahui memiliki nilai mencapai 5 juta dolar AS (Rp 70 miliar).
Selain itu, di dalamnya juga berisi 22 pasang sandal selop Gucci, 81 set baju tidur bermerek Victoria’s Secret, hingga 72 kacamata hitam hasil karya desainer ternama.
Ecclestone memang terkenal suka memanjakan dirinya. Tak hanya tampil necis dengan barang fashion kenamaan, ia juga ternyata suka berendam di bathtub mewah. Ecclestone diketahui merogoh koceknya hingga sebanyak Rp 11 miliar untuk membeli kristal.
Ternyata, kristal-kristal tersebut dibelinya untuk menghiasi bathtub yang ada di kamar mandi miliknya. Ecclestone juga harus mengeluarkan beberapa ribu dolar lagi untuk memasang dan memolesnya. Dia bahkan harus menanggung biaya pulang-pergi tukang yang memasang kristal tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak tanggung-tanggung, Ecclestone menghabiskan hingga 1,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 21 miliar hanya untuk bathtub saja. Namun, ia mengaku tidak rugi melakukan hal tersebut sebab dirinya seringkali berendam dan menghabiskan waktunya di bathtub tersebut.
Dilansir dari Celebrity Net Worth, Ecclestone diketahui memiliki kekayaan hingga 300 juta dolar AS atau sekira Rp 4 trilliun lebih. Dengan jumlah itu, mungkin pengeluaran untuk biaya renovasi bathtub tidak terlalu mengusik benak crazy rich yang satu ini.
Selain itu, bathtub bertabur kristal sebenarnya hanya satu dari pengeluaran kecil dari dompetnya. Pasalnya, barang tersebut berada di rumah mewah yang terletak di salah satu komplek termahal London yang harganya jauh lebih mahal dari bathtub tersebut yaitu mencapai Rp 1,7 triliun.
ADVERTISEMENT
Yang menakjubkan, ada sekitar 50 staf pembantu di rumah berisi 57 kamar itu yang menyiapkan segalanya untuk Ecclestone, termasuk chef pribadi dan seorang perawat untuk anjingnya.
Kelima puluh staf tersebut memiliki tugas masing-masing, di antaranya yaitu membersihkan bathtub emasnya, menata tempat tidur, menata meja makan, hingga menata lemari pakaian milik Ecclestone.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white