Pencarian populer
USER STORY
14 Februari 2019 18:11 WIB
..
..
Gus Kamil dan Gus Yasin berdiri di sisi Jokowi, sedangkan Gus Wafi dan Gus Najih di kubu Prabowo.
Berikut adalah 5 topik terhangat hari ini yang dirangkum dalam satu berita.
1. Jalur Politik Berbeda Putra Mbah Moen
  • Berikutnya, Gus Wafi ialah Ketua DPW PPP Jawa Tengah kubu Djan Faridz yang tak diakui pemerintah, sedangkan Gus Najih—yang tak berkiprah di partai—aktif dalam Aksi 212 dan mengikuti Ijtima Ulama yang merekomendasikan Prabowo sebagai capres.
  • Maka, hidup seatap di satu pondok pesantren tak menghentikan anak-anak Mbah Moen untuk saling Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di Jawa Tengah, Abdul Wahid, mengatakan Gus Wafi dan Gus Najih terjun langsung ke wilayah-wilayah yang dianggap potensial sebagai lumbung suara.
  • Oleh sebab itu Wahid tak khawatir perbedaan pilihan politik keduanya dengan sang ayah, Mbah Moen, bakal mengendurkan semangat mereka untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Selengkapnya
2. Pengurus Masjid Kauman Tolak Acara 'Salat Jumat Bareng Prabowo'
  • Rencana acara itu mendapat tanggapan dari pengurus masjid tersebut.
  • Ketua Takmir Masjid Agung Semarang Kiai Haji Hanief Ismail merasa tidak masalah jika Prabowo salat jumat di masjidnya.
  • Hanya dia menolak jika ibadah itu dibuat menjadi sebuah acara. Selengkapnya
3. Kala Orang Miskin ‘Punya’ Mobil Mewah
  • Menurut data yang terekam di Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Jakarta Barat, Zulkifli tercatat sebagai pemilik tiga mobil mewah lain dengan pajak yang tidak bermasalah.
  • Hindari pajak progresif hingga pencucian uang Elling menyebut ada 24 mobil mewah dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di atas Rp 1 miliar di wilayah Jakarta Barat yang menunggak pajak dalam periode tahun 2018.
  • Belajar dari kasus Aisyah, Elling menyebut, pada umumnya pemalsuan nama kepemilikan kendaraan ini dilakukan untuk menghindari Pajak Kendaraan Bermotor, Pajak Progresif, dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah. Selengkapnya
4. Jaksa Agung Kecam Anak Buahnya Foto Bareng Ahmad Dhani Pose 2 Jari
  • Tiga orang oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur berfoto bersama musisi Ahmad Dhani, salah satunya mengikuti pose salam dua jari khas Prabowo-Sandi.
  • Foto bersama Ahmad Dhani diambil di Jawa Timur.
  • Yakni pada momen Ahmad Dhani menjadi terdakwa ujaran kebencian dan pencemaran nama baik dengan menggunakan kata ‘idiot’. Selengkapnya
5. Curahan Hati AHY: Kanker Darah Menyerang Bu Ani Tanpa Tanda-tanda
  • Jadi ini sangat mengagetkan bagi sekeluarga karena setelah mendapatkan penjelasan dari dokter, hasil analisa medical yang dilakukan pertama di Jakarta, kemudian dirujuk, direkomendasikan untuk dilakukan observasi lanjutan di NUH National University Hospital di Singapura kami mendapatkan penjelasan bahwa Ibu Ani menderita kanker darah.
  • Tidak dijelaskan stadium berapa, tetapi yang jelas harus segera ditangani karena jangan sampai kemudian lebih cepat lagi menyebarnya dan saya bersyukur atas segala perhatian dan doa baik dari segenap masyarakat Indonesia di mana pun berada yang tidak henti-hentinya menyampaikan rasa empati dan juga doa dan tentu juga kepada Pemerintah Republik Indonesia, Presiden Jokowi juga sudah menelepon secara langsung kepada Pak SBY sekaligus menugaskan tim dokter kepresidenan untuk juga secara intensif mengikuti perkembangan kondisi kesehatan Ibu Ani di sini. Selengkapnya

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: