kumplus- Panduan Memilih Parfum- Memakai Parfum
11 Juni 2021 18:06
ยท
waktu baca 1 menit

Cara Tepat Memakai Parfum dan Mitos-mitosnya

Bagi kebanyakan orang, memakai parfum sebelum beraktivitas sama pentingnya dengan mandi dua kali sehari atau memakai deodoran sebelum bertemu orang lain atau memakai body lotion sebelum kulit dipapar sinar matahari. Ia menutupi bau badan dan menegaskan karakter baru di tubuhmu; ia jadi jati dirimu.
Namun, beberapa hal soal parfum dianggap sepele padahal punya dampak cukup besar. Misalnya, bagaimana cara yang tepat untuk memakai parfum? Menyemprotkannya ke leher? Ke baju? Atau ke udara, lalu kita berjalan menuju butiran-butiran halus parfumnya?
Lalu, bagaimana cara yang tepat saat membeli parfum? Apakah membaui smell strip yang diberikan sudah cukup untuk menentukan wangi parfum pilihanmu? Apa itu top notes, middle notes, dan base notes dalam sebuah parfum?
Keuntungan berlangganan kumparan+
  • Ratusan konten premium dari pakar dan kreator terbaik Indonesia
  • Bahasan mendalam dengan kemasan memikat
  • Pengetahuan, hiburan, dan panduan yang solutif untuk hidupmu
Konten Premium kumparan+
Bagaimana cara yang tepat memakai parfum? Menyemprotkannya ke leher? Ke baju? Atau ke udara sementara kita berjalan menuju butiran halus parfumnya? Darwyn Tse, perfumer D'tscentstory, menjelaskan secara lengkap serba-serbi parfum khusus untuk Anda.