Pencarian populer

5 Coworking Space Bandung dengan Desain Unik

Seiring berkembangnya zaman, saat ini pekerjaan tidak lagi identik dengan perkantoran. Entah itu sebagai pekerja purna waktu atau pekerja lepas, bekerja di rumah tentu suasananya kurang memadai. Menyewa kantor pun kurang efisien apalagi dengan tarif yang relatif mahal.

Coworking space menjadi solusi untuk perubahan sistem bekerja generasi muda. Tidak hanya marak di Jakarta, coworking space Bandung ternyata juga mulai menjamur untuk memenuhi kebutuhan kalangan milenial di kota tersebut.

Penasaran dengan daftar coworking space Bandung yang memiliki desain unik? Yuk, cek tempat-tempat berikut ini!

1. Bandung Digital Valley (BDV)

bandungdigitalvalley.com

Coworking space Bandung ini terkenal dengan program inkubasi digital bisnis yang diprakasai oleh Telkom Indonesia. Bandung Digital Valley dibangun untuk mengakomodasi perkembangan pesat bisnis startup. Sejak tahun 2012, coworking space Bandung ini telah aktif menampung lebih dari 100 pekerja.

Luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi dengan desain minimalis berdominasi warna putih. Furnitur kantor pun simpel, diatur dalam ruang terbuka sehingga mendorong kolaborasi antar startup maupun individu di coworking space Bandung ini. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dengan adanya ruang perangkat elektronik, lounge, meeting room, ruang khusus inkubasi, beserta fasilitas lainnya.

Kunjungi Bandung Digital Valley di Jalan Gegerkalong Hilir nomor 47, Bandung.

2. CO&CO Space

conco.id

Berada di tengah kota Bandung, CO&CO Space merupakan coworking space Bandung yang terkenal di kalangan milenial muda.

Mengusung konsep industrial modern, perabot kerja berunsur kayu dan lampu gantung bernuansa hitam melengkapi ruang terbuka ini. Terletak di lantai dua dari bangunan kolonial, tidak heran bahwa coworking space Bandung ini terasa antik dan kuno dengan sentuhan arsitektur Belanda. Permainan warna polos seperti biru dan merah untuk ruangan bersantai tentu makin membuat Co & Co Space menjadi pilihan utama bagi para individu yang menginginkan suasana bervariasi.

Konsep ruang terbuka dengan posisi furnitur berdekatan mempermudah para pekerja untuk bekerja sama dan berbagi pengalaman serta ide cemerlang bagi usahanya. Coworking space Bandung ini dilengkapi dengan ruang publik, ruang meeting, ruang outdoor, ruang bersantai, kantor pribadi, loker, dapur kecil, dan lokasi untuk acara dan pameran.

Saat kamu berada di daerah Dago, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke CO&CO Space di Jalan Dipatiukur nomor 5, Bandung.

3. Ruangréka

glints.com

Didirikan pada tahun 2014, coworking space Bandung ini terkenal di kalangan wirausahawan yang tengah mengembangkan usahanya. Ingin membawa kehangatan rumah, Ruangréka pun mengusung konsep Skandinavia dengan sedikit sentuhan nuansa industrial.

Lantai kayu dan perabot dominasi warna putih dalam coworking space Bandung ini memberikan nuansa sederhana, simpel dan praktis yang dicari oleh para individu yang menginginkan tempat kerja simpel tapi fungsional. Sentuhan nuansa industrial hadir pada dinding batu bata ekspos dan furnitur beraksen besi khas industri.

Tertarik untuk mencoba suasana baru? Coworking space Bandung ini terletak di Jalan Raden Patah nomo 28, Dago, Bandung.

4. Eduplex Bandung

glints.com

Sebagai salah satu coworking space Bandung terbaru, tentu Eduplex menjadi sorotan kalangan milenial. Berdiri pada tahun 2016, Eduplex mengusung konsep modern dengan membaurkan mural karakter pop culture terkemuka seperti Darth Vader dari Star Wars.

Sangat cocok untuk anak muda dinamis yang mengutamakan kenyamanan, coworking space Bandung ini mempunyai banyak ruang bersantai yang terletak di setiap penjuru ruangan terbuka ini. Permainan ragam hias geometris juga melengkapi desain ruangan agar lebih ceria dan berwarna.

Mungkin kamu dapat mengunjungi Eduplex di Jalan Ir. H. Djuanda nomor 84, Dago, Bandung saat ingin mengerjakan proyek kuliah atau sekedar ingin berkumpul dengan teman.

5. LO.KA.SI Coffee Shop & Space

pergikuliner.com

Keunikan coworking space Bandung ini terletak pada lokasinya yang bersamaan dengan kedai kopi bernama sama. LO.KA.SI pun disambut hangat oleh para milenial yang tentunya perlu secangkir kopi untuk menghadapi pekerjaan menumpuk.

Konsep desain dari coworking space Bandung ini termasuk modern minimalis dengan sentuhan alam. Kerja akan menjadi lebih produktif dengan kehadiran tanaman hijau yang menyegarkan mata. Furnitur simpel beraksen kayu juga makin melengkapi desain keseluruhan LO.KA.SI, membawa kehangatan pada tempat kerja ini.

Berlokasi di 

Seperti yang sudah dipaparkan, coworking space Bandung sudah semakin menjamur sehingga tentu kamu perlu mengetahui lebih dalam mengenai coworking space Bandung dengan desain unik yang membuatmu nyaman dan produktif. Jangan lupa untuk mencocokkan kebutuhanmu dengan fasilitas-fasilitas di coworking space, ya!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23