kumparan
KONTEN PENGGUNA
8 Juni 2018 5:14

Bosan Sama Pintu Biasa? Yuk, Coba Desain Pintu Lipat!

Pintu memang menjadi bagian rumah yang nggak boleh terlewatkan. Desain pintu sendiri ada macam-macam. Salah satunya adalah desain pintu lipat. Pintu lipat adalah salah satu jenis pintu unik yang sangat cocok untuk diterapkan pada hunian sebagai pembatas ruang makan, garasi, taman, bahkan kamar tidur. Kabar baiknya, pintu lipat sangat tepat untuk menghias rumah dengan luas dan area yang kecil. Yuk, lihat ide pintu lipat keren yang bisa diterapkan pada hunianmu!
ADVERTISEMENT
Pintu lipat untuk kamar tidur
Kamar tidurmu menghadap ke arah panorama yang sangat indah? Tentunya sayang sekali kalau pemandangan tersebut harus dilewatkan begitu saja. Inovasi pintu lipat dari kaca dengan bingkai aluminium atau kayu bisa menjadi ide brilian loh!
Pintu lipat kaca penuh kemewahan
Pintu lipat kaca penuh tanpa bingkai sebagai pembatas bagian luar dan dalam rumah dapat kamu pasang di sekeliling rumah yang akan menampilkan kemewahan secara menyeluruh. Sehingga, di waktu bersantai kamu bisa menyaksikan pemandangan luar rumahmu.
Pintu lipat berbahan kayu untuk kesan rustic
Jika kamu salah satu penggemar salah satu gaya desain interior rumah ini, maka jangan segan-segan untuk menerapkannya juga pada desain pintu lipat yang akan menyempurnakan penampilan cantik rumahmu. Pintu lipat dari kayu tanpa finishing akan memperkuat kesan rustic dalam rumah.
ADVERTISEMENT
Pintu lipat tropis
Pintu lipat dengan banyak celah di seluruh bagiannya adalah salah satu desain pintu lipat unik yang dapat kamu gunakan baik untuk garasi rumah maupun pembatas ruang tengah dengan taman belakang rumah. Celah ini juga berfungsi sebagai ventilasi yang mempercepat pertukaran udara di dalam rumah.
Pintu lipat bingkai aluminium
Pintu lipat aluminium dengan kaca bisa sekaligus menjadi elemen dekoratif untuk menghias rumahmu. Jenis ini cocok banget untuk menciptakan rumah bergaya mewah dan megah.
Itulah enam ide pintu lipat yang bisa kamu terapkan di rumahmu. Sebelum memutuskan membelinya, jangan lupa sesuaikan dengan ukuran ruang, fungsi dan yang terpenting anggaranmu ya!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan