• 10

Gagal Pecahkan Vas Bunga, Tentara Iran Jadi Cemoohan

Gagal Pecahkan Vas Bunga, Tentara Iran Jadi Cemoohan



Gagal Aksi

Seorang militer Iran gagal memecahkan vas bunga dalam sebuah aksi pertunjukan (Foto: Youtube)
Sebuah video tentara militer Iran mengemuka pekan ini. Video ini bukan uji nuklir atau roket Iran yang ditakuti, melainkan kegagalan tentara Garda Revolusi memecahkan sebuah vas bunga.
Video ini pertama kali diunggah oleh akun Youtube Hamada Saad. Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa itu terjadi, hanya disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi ketika parade militer tentara Iran.
Dalam video itu, beberapa orang menampilkan kemampuan bela diri mereka. Saat atraksi memecahkan vas bunga, kejadian memalukan terjadi. Tendangan demi tendangan seorang tentara Iran tidak urung membuat vas bunga kecil itu pecah.
Dengan gaya tendangan berputar, vas itu bergeming, masih utuh, bahkan membuat tentara tersungkur. Tiga kali percobaan tendangan belum juga membuat vas itu pecah. Malah malu yang ada.
Tentara lainnya yang berbaju loreng datang, mencoba peruntungannya. Dengan cara yang sama, ditambah teriakan memekakkan, tentara itu tidak juga berhasil memecahkan vas tersebut. Kesal, tentara itu akhirnya coba memecahkannya dengan jurus lain, pukulan. Lagi-lagi tidak berhasil.
Kamera kemudian menampilkan dua petinggi militer yang duduk di panggung. Seorang di antara petinggi ini sedikit tersenyum, lalu menghela nafas. Tidak lama kemudian, atraksi dihentikan dengan kemenangan vas bunga.
Video ini ramai dibagikan di media sosial dan menuai cemoohan. "Kematian untuk vas! Parade militer Iran jadi canggung ketika pasukan khusus berkali-kali gagal menghancurkan vas bunga," tulis banyak orang di Twitter.
Beberapa dari penonton video itu di Youtube mencemooh di kolom komentar.
"Mungkin ini konspirasi Yahudi," tulis seseorang dengan akun Youtube Serena Nocturna.
Seorang pengguna Youtube lainnya berkomentar, "tidak heran mereka menggunakan nuklir, karena tentara mereka menyedihkan."


UnikNewsIranInternasional

500

Baca Lainnya