News
·
22 Agustus 2020 12:34

Kelompok 23 PMM UMM Adakan Pelatihan Pembuatan Jamu Tradisional

Konten ini diproduksi oleh PMM Kelompok 23 UMM
Sabtu, 22 agustus 2020. Mahasiswa universitas muhammadiyah malang melakukan pelatihan pembuatan jamu tradisional temulawak yang mempunyai manfaat meningkatkan daya tahan tubuh untuk bekal disituasi dan kondisi saat ini.
Kelompok 23 PMM UMM  Adakan Pelatihan Pembuatan Jamu Tradisional (54072)
Pelatihan Jamu tradisional
Banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh contohnya berolahraga dan salah satunya dengan mengkonsumsi jamu tradisional yang terdiri dari campuran bahan-bahan alami yang biasanya disebut jamu. Selain meningkatkan daya tahan tubuh jamu juga dapat membersihkan racun dari tubuh dan meringankan peradangan.
ADVERTISEMENT
Peduli terhadap kesehatan warga agar tidak mudah terpapar virus covid-19. Mahasiswa Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 23 yang melaksanakan pengabdian di Desa Pojokrejo Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang mencoba membuat jamu tradisional temulawak dengan bahan-bahan alami seperti temulawak, kencur, asam jawa, kayu manis, dan gula merah yang dilakukan pelatihan dilokasi tersebut dengan melibatkan anggota ibi-ibu PKK Desa Pojokrejo Kec.Kesamben Kab.Jombang. Minuman jamu temulawak ini sangat bagus dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek samping.
Kelompok 23 PMM UMM  Adakan Pelatihan Pembuatan Jamu Tradisional (54073)
Foto bersama Pelatihan Jamu Tradisonal
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white