• 0

Autopsi Jenazah 3 Teroris Tangsel di RS Polri Rampung

Autopsi Jenazah 3 Teroris Tangsel di RS Polri Rampung



Foto Jenazah Teroris

Jenazah teroris tiba di RS Polri (Foto: Ainul Qalbi)
Proses autopsi ketiga jenazah teroris di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan telah selesai dilakukan. Ketiga teroris tersebut mati setelah ditembak tim Detasemen Khusus 88 saat diminta menyerahkan diri pada Rabu (21/12). Ketiganya malah melawan dengan melempar bom.
Kepala Bagian Humas Rumah Sakit Polri, AKBP Luh Ike Kristiani mengatakan, proses autopsi telah selesai dilakukan sejak Kamis (22/12) subuh.
"Secara autopsi apa segala sudah (selesai)," ujar Ike, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.
Ike mengatakan, proses tersebut telah dilakukan sesuai dengan prosedur tetap autopsi. Jenazah juga telah diidentifikasi oleh Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Bareskrim Polri, tim kedokteran forensik, dokter gigi, dan ahli DNA.
Ketiga jenazah yang telah teridentifikasi atas nama Dedi Sutisna alias Omen, Helmi Hendriyana, dan Irwan.
"Saya tidak dapat informasi ada kendala dan yang pasti mereka selesailah sesuai dengan yang dilakukan protapnya. Lancar aja," tutur Ike.
Kendati telah diidentifikasi, lanjut Ike, belum ada komunikasi dari pihak keluarga jenazah tersebut. "Sejauh ini yang saya tahu dari pihak mereka belum ada (komunikasi)," kata dia.
Dia mengaku belum tahu apa langkah yang akan diambil apabila tak kunjung ada keluarga yang menjemput. Namun, RS Polri akan memberikan batas waktu agar pihak keluarga dapat segera mengkonfirmasi jenazah.
"Nanti ada batas waktu lah ya kira-kira gimana. Nanti kompromi. Belum tahu ya nanti gimana prosesnya," ucap Ike.

Breaking NewsNewsTerorisBom Tangsel

500

Baca Lainnya