• 0

Kondisi Rumah Terduga Teroris di Tangsel Pasca Baku Tembak

Kondisi Rumah Terduga Teroris di Tangsel Pasca Baku Tembak



00:00:00/00:00:00

Rumah Kontrakan Pelaku Teror
Kondisi rumah persembunyian para terduga teroris di Setu, Tangsel pada Kamis (22/11) terlihat sepi. Padahal, rumah kontrakan empat pintu itu telah terisi seluruhnya oleh penyewa.
Rumah kontrakan para terduga teroris tersebut berada di kompleks Puri Serpong 2, Kampung Curug RT 02/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangsel. Rumah tersebut seluas 3x15 meter dengan cat dinding berwarna ungu.

Olah TKP Bom Tangsel

Suasana olah TKP di rumah kontrakan yang disewa oleh para pelaku teror di Serpong. (Foto: Akbar Ramadhan/kumparan)

Rumah kontrakan itu berhimpitan pada sisi sebelah kanan dengan rumah lainnya. Sementara di bagian kiri, rumah tersebut bersebelahan dengan tanah lapang.
Rumah tersebut baru saja selesai dibangun pada akhir November 2016. Sementara, para terduga teroris menempati rumah tersebut pada 1 Desember 2016.
Para terduga teroris diketahui menyewa ruangan kedua dari sebelah kiri rumah tersebut. Mereka menyewa ruangan dengan biaya Rp 700 ribu per bulan.

00:00:00/00:00:00

Rumah Kontrakan Pelaku Teror

Kini, rumah tersebut belum bisa dihuni akibat baku tembak yang terjadi antara tim Detasemen Khusus 88 dengan terduga teroris, Rabu (21/12). Di depan rumah tersebut masih melintang garis polisi.
Selain itu, di rumah kontrakan itu juga terlihat sampah dan beberapa serpihan.

Bom TangselNewsBreaking NewsTerorisme

500

Baca Lainnya