• 0

Sedia Payung, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan di Hari Natal

Sedia Payung, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan di Hari Natal



Jakarta Hujan

Kawasan Menteng, Jakarta yang diguyur hujan (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Libur Natal, terlebih di akhir pekan, adalah waktu yang tepat bagi Anda berjalan-jalan santai bersama keluarga. Namun, jangan lupa membawa payung. Sebab, hujan diprakirakan mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta pada Minggu (25/12).
Dalam laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan disertai petir akan mengguyur Jakarta pada Minggu pagi.
Hujan ringan akan terjadi di Jakarta pada Minggu siang. Sementara pada malam, cuaca ibukota diprakirakan berawan, kecuali di Kepulauan Seribu.
Adapun di Bekasi, BMKG memprakirakan hujan petir akan terjadi saat pagi hari, hujan ringan pada siang, dan berawan ketika malam.
Cuaca di Kota Bogor diprakirakan hujan ringan pada pagi hari dan berawan pada siang serta malam hari. Kota Depok diprakirakan hujan petir pada pagi hari, berawan tebal pada siang hari, dan berawan pada malam hari.
Sedangkan di wilayah Tangerang, hujan petir diprakirakan terjadi pada pagi hari. Sementara, hujan ringan akan terjadi pada siang hari dan berawan tebal pada malam hari.
Suhu udara di wilayah Jabodetabek diprakirakan antara 22 derajat hingga 33 derajat celsius. Kelembaban udara berada di rentang 75 persen hingga 95 persen.

Breaking NewsNewsNatalBMKG

500

Baca Lainnya