Entertainment12 Agustus 2020 14:39

Tips Make Over Kamar ala Korea Style di Bawah 1 Juta

Konten kiriman user
Tips Make Over Kamar ala Korea Style di Bawah 1 Juta (8969)
Room Make Over ala Korea | Youtube
Hallo semua... Pengaruh negeri gingseng yaitu Korea Selatan beberapa tahun kebelakang ini memang menjadi idola di tanah air. Pasalnya banyak sekali bermunculan K-Pop dan K-Drama yang sukses menghipnotis masyarakat baik kaula muda maupun tua. Sehingga Korea Selatan menjadi tren center di dunia fashion, lifestyle, dan baru-baru ini merambah ke dunia properti.
ADVERTISEMENT
Banyak sekali para vendor properti yang mengusung tema desain ala Korea Selatan, karena style properti Korea Selatan ini dinilai lebih minimalis dan nyaman. Hal ini terlihat dari beberapa design apartemen dan hunian yang sedang di bangun menggunakan tema Korea Selatan khususnya di daerah Jabodetabek.
Pernahkah sahabat menonton salah satu scene K-Drama yang memperlihatkan kamar dengan nuansa putih abu ? Corak putih abu adalah salah satu style kamar ala Korea Selatan yang paling hits, karena kesan putih abu membuat kamar menjadi lebih luar dan bersih. Selain itu nuansa putih abu juga memberikan unsur estetik pada kamar. Selain warna cat putih abu, penambahanan beberapa ornamen seperti bunga kering atau daun sintesis serta menggunakan tirai lipat pada jendela kamar membuat kesan ala Korea menjadi nyaman untuk ditempati.
ADVERTISEMENT
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mengmake over kamar ala Korea style dengan budget di bawah 1 juta. Wah lumayan murah ya sahabat... hehe. Buat sahabat yang bosan dengan dekorasi kamar yang gitu-gitu aja, maka artikel ini sangat cocok untuk sahabat.
Mulailah untuk mengukur luas kamar dan mulailah berkhayal kira-kira barang apa saja yang dibutuhkan untuk mengubah kamar sahabat. Apabila sahabat masih bingung, yuk langsung saja simak video berikut ini. Selamat menyaksikan!
Video
Sumber : Youtube dellaonline
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white